Download Fest

Bulan Juni Mendatang, Download Festival Gelar Pertunjukan Virtual

  • By: YAS
  • Minggu, 19 April 2020
  • 633 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Download Festival edisi tahun 2020 terpaksa dibatalkan terkait pandemi yang melanda hampir seluruh bagian dunia. Download Festival juga telah mengambil langkah taktis, yaitu mengumumkan tanggal pengganti yang ditetapkan pada 4-6 Juni 2021 mendatang.

Download Festival 2020 rencananya akan menampilkan nama-nama besar sebagai pengisi acara, dari mulai KISS, Iron Maiden, System Of A Down, Gojira, Deftones dan banyak lainnya untuk memeriahkan gelaran mereka tersebut. Kini semuanya harus direlakan hingga tahun depan.

Namun Download Festival tidak ingin membuat para penggemar setianya bersedih terlalu lama. Kini mereka telah menyiapkan Download TV, sebuah program virtual di mana para metalhead yang mengakses situs tersebut, dapat merasakan suasana dan pengalaman seperti berada langsung di Download Festival.

“Bangun kemah, pasang bendera, serta bersiap untuk moshing! (dalam jarang yang telah ditentukan),” ujar tim Download TV.

Daftar lengkap dan info terkait akan diumumkan segera melalui berbagai akun resmi Download Festival. Tim Download Festival juga menjanjikan bahwa pertunjukan virtual ini akan terasa sama baiknya dengan pertunjukan langsung yang biasa mereka gelar sebelumnya.

Tidak hanya itu, konten wawancara khusus, cuplikan-cuplikan dari momen-momen menarik dan berbagai konten interaktif lainnya juga akan tersedia di Download TV.

0 COMMENTS