CHICAGO OPEN AIR 2017: Kota Chicago Kembali Diguncang Monster Rock

  • By: JP
  • Minggu, 29 January 2017
  • 2671 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Coba ingat-ingat, hal apa yang paling memorable dari aksi panggung band rock favorit kamu? Sudah pasti lagu yang keren, aksi panggung dahsyat, hingga crowd yang tak kalah riuh. Nah, sekarang bayangkan jika KISS, Korn, Ozzy Osbourne tampil di satu panggung, sudah pasti reaksi para fans akan pecah tumpah ruah, seperti di festival musik CHICAGO OPEN AIR 2017 yang diadakan 14-16 Juli 2017 mendatang di Toyota Park, beberapa kilometer di luar kota Chicago. Mungkin reaksi pertama para fans adalah berteriak penuh antusias.

Setelah tahun lalu menggandeng Rammstein, Disturbed serta Slipknot, di tahun keduanya Chicago Open Air kembali mengundang para rocker cadas untuk mengguncang panggung. Lebih dari 40 band sudah dipastikan akan berpartisipasi, seperti Meshuggah, Lamb of God, Anthrax, Megadeth, Stone Sour, dan Amon Amarth. Festival musik rock tiga hari ini juga dibagi menjadi tiga segmen. Dengan headliner garang KISS dan Rob Zombie (#freakyfriday), Korn dan Godsmack (#numetalsaturday), serta Ozzy Osbourne dan Slayer (#superlegendssunday). Para fans juga sudah bisa membeli tiket sejak 20 Januari lalu.

Tak melulu menyaksikan keseruan aksi para rockstar, Chicago Air juga menawarkan pengalaman kuliner yang tak kalah meriah. Lebih dari selusin gerai makanan lokal akan memuaskan lapar dan dahaga para pengunjung di bawah panji #GourmetManFood sembari menikmati kesegaran bir lokal.

Jika berbagai keseruan yang ditawarkan masih dirasa kurang, pentolan Slipknot/Stone Sour Corey Taylor bahkan menekankan, “Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Chicago Open Air tahun ini. Jika kamu belum pernah menyaksikan aksi Stone Sour, inilah saatnya. Jika kamu PERNAH menyaksikan Stone Sour, bersiaplah menyaksikan hal yang berbeda. Ini aksi baru dari kami. Sampai berjumpa segera!”

Bagi yang tidak sabar, para fans bisa mengunjungi pre-party Chicago Open Air di Concord Music Hall. Namun untuk kita yang di Indonesia, mungkin bisa mulai menabung untuk bulan Juli mendatang.

 

1 COMMENTS
  • neno

    Wowww

Info Terkait

supershow
583 views