Earth Rocker Festival 2019

Clutch Gelar Earth Rocker Festival 2019

  • By: NND
  • Minggu, 19 May 2019
  • 383 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Bagi Clutch, unit groove/stoner metal asal Maryland, AS, menghibur massa berjumlah besar tidak seharusnya rumit. Logistik dan roster band yang mantap—itulah resepnya. Setidaknya, itulah yang diramu oleh Clutch dalam menggelar festival musik garapan mereka, Earth Rocker Festival.

Kembali digelar untuk yang ketiga kalinya, festival musik garapan Clutch ini membuktikan bahwa menggarap sebuah festival tidak selalu membutuhkan dana besar-besaran dari sponsor elit. Mereka baru saja mengumumkan lineup pertama dari festival yang akan digelar pada tanggal 13 July 2019 di Shiley Acres—Inwood, West Virginia.

Setelah tahun lalu berhasil menggarap festival tersebut dengan sukses dan merangkul Black Label Society, Corrosion of Comformity, serta Eyehategod. Earth Rocker Festival 2019 sudah siap menampilkan nama-nama band yang akan tampil tahun ini.

Melalui pengumuman pertamanya, Earth Rocker Festival 2019 telah mengemukakan barisan band apik. Datang menghibur para pengunjung di hari sabtu itu adalah Cro-Mags “JM” (juga akan tampil di This is Hardcore Festival), Killswitch Engage, dan Fireball Ministry. Tentunya, Clutch sendiri juga akan menjadi headliner dari festival ini.

Pada gelaran Earth Rockers Festival yang ketiga, berbagai booth-booth kontributor, vendor makanan, dan juga sejumlah hal seru lainnya juga akan dibuka. Sama seperti tahun lalu, acara yang dimulai siang dan rampung pada sore hari ini juga memperbolehkan para pengunjung untuk bermalam dengan tenda, telah disediakan camping grounds untuk menggelar tenda-tenda tersebut.

Kunjungi situs resminya, www.earthrockersfest.com, untuk informasi lebih lanjut.

Jika memang lineup pertama yang disajikan ini masih kurang meyakinkan untuk memuaskan hasrat riff tebal dari Clutch, kalian juga bisa ikuti tur mereka. Usai digelarnya Earth Rocker Fest, Clutch akan angkat koper dan pergi tur bersama Dropkick Murphys dan Hatebreed—dan tur tersebut dimulai dari bulan Oktober 2019.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
623 views
supernoize
1200 views
supershow
602 views
supershow
626 views
supershow
742 views