Coki Bollemeyer Pesta Rilis ‘Sunyotok by Coki Bollemeyer’

  • By: LS
  • Jumat, 22 July 2016
  • 1258 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Lama menjalani kehidupan sebagai gitaris, Christoper Bollemeyer alias Coki ternyata memiliki projek yang sempat tertahan bertahun-tahun. Setelah mendapatkan waktu dan orang-orang tepat, gitaris NTRL ini akhirnya merampungkan projek solonya di bawah nama Sunyotok. Album yang diberi ngaran Sunyotok by Coki Bollemeyer ini resmi dirilis, Jumat (22/7). Seperti yang dikutip dari rilis, album ini merupakan projek solo Coki yang tertunda sejak tahun 1997.

Dalam Sunyotok, Coki menggaet Jerremia L. Gaol (Jerry) yang dikenal sebagai pemain bass dari Blackteeth, Mario Obedh L. Gaol (Mario) pemain drum dan juga seorang produser lagu-lagu rohani, Aria Prayogi seorang musik komposer yang dikenal dalam mengisi scoring untuk film The Raid, dan Harmoko Aguswan sebagai sound designer. Coki pun bertindak sebagai gitaris, produser eksekutif sekaligus produser dalam album berisi musik jazz progresif/rock ini.

Berisikan delapan nomor instrumental, album ini akan dirilis dalam bentuk cakram padat. Kedelapan track tersebut berisikan “Herbs”, “Negative”, “Temptation”, “Whipcream”, “Rainy Season”, “Wanderlust”, “Contemplate”, serta lagu penutup “Scrambled Egg”.

Pesta rilis Sunyotok by Coki Bollemeyer sendiri akan digelar mulai pukul 19.00 WIB, Jumat (22/7), di Shoemaker Studios, Cikini, Jakarta Pusat.

0 COMMENTS

Info Terkait