Copenhell: Festival Metal Skandinavia

  • By: NTP
  • Minggu, 5 November 2017
  • 2022 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Festival heavy metal tahunan ini digelar sejak 2010 di Refshaleøen, Kopenhagen, Denmark. Copenhell adalah salah satu festival metal Denmark yang digelar yang di lapangan terbuka. Sejak 2010, Copenhell menyulap daerah industri di pelabuhan Kopenhagen menjadi rumah bagi metalheads Skandinavia.

Copenhell memiliki tiga panggung besar, yaitu Helvíti, Hades dan Pandæmonium, serta panggung yang lebih kecil, Copenhate. Penyelenggara festival ini dikenal kerap mengatur jadwal penampil tidak bertumpuk agar penonton dapat menonton semua selama tiga hari acara ini digelar. Tak melupakan bakat lokal, Copenhell mengakomodasi mereka lewat panggung Copenhate.

Tahun ini, Copenhell kedelapan digelar pada 22 hingga 24 Juni dan menampilkan beberapa nama besar seperti System Of A Down, Rob Zombie, Ministry, Carcass dan Opeth. Tak hanya itu, beberapa penampil lain diisi spektrum heavy metal yang lebih ‘ringan’Saxon dan Rob Zombie. Beberapa nama baru seperti Frank Carter & The Rattlesnakes juga tampil.

Festival ini bukan sekedar rentetan konser heavy metal, para penyelenggara Copenhell telah merancang are festival penuh dengan berbagai kegiatan untuk para metalhead. Sebagai festival heavy metal yang menaungi metalheads Skandinavia, Copenhell memiliki area viking untuk BBQ dan memanggang babi, serta Destruction Land, area di mana penonton bisa menghancurkan berbagai mobil dan pengeras suara bekas.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
353 views
supershow
299 views

Iceage Gelar Tur Asia

superbuzz
1176 views