Cosmo Pyke Tampil di Singapura Penghujung April Ini

  • By: OGP
  • Rabu, 18 April 2018
  • 2035 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Musisi muda berbakat, Cosmo Pyke resmi akan menyambangi Singapura. Kunjungannya kali ini merupakan konser perdananya di Asia Tenggara. Musisi multi instrumentalis itu bakal menggelar konsernya pada 26 April mendatang di areal The Pavilion, Far East Square.

Informasi terkait kunjungan Cosmo Pyke sendiri diberitakan dari situs Bandwagon Asia. Di laman website spesialis konser itu menerterakan bahwa Singapura jadi destinasi konser selanjutnya bagi penyanyi asal Inggris tersebut. Konser Cosmo Pyke ini dipersembahkan oleh pihak promotor bernama Moonbeats Asia.

Untuk harga tiket sendiri dibanderol seharga $55 dollar Singapura (atau sekitaran Rp 570 ribu). Tiket sudah bisa dipesan secara online di sini.

Cosmo Pyke merupakan musisi, model, seniman grafiti, sekaligus skateboarder. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Pyke mampu memukau kalangan penikmat musik lewat karya-karya miliknya. Single andalan berjudul “Chronic Sunshine” sukses mencuri perhatian di jagat maya.

Musik Cosmo Pyke terinspirasi berbagai macam elemen musik seperti jazz, indie pop, blues, dan hip hop. Ia mengaku mengidolakan Mac DeMarco, Joni Mitchell, dan 9th Wonder.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
674 views
supershow
418 views
supershow
954 views
supershow
1436 views
supershow
2062 views
supershow
2317 views