Cuco Akan Gelar Konser di Jakarta

  • By: OGP
  • Rabu, 18 July 2018
  • 1521 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah digempur dengan sederet musisi masa kini seperti Boy Pablo dan Cosmo Pyke, kini Indonesia kembali kedatangan musisi muda potensial lainnya. Kali ini, musisi indie rock Cuco siap menyambangi Jakarta pada 7 September 2018 mendatang, bertempat di salah satu kawasan di SCBD (Sudirman Central Business District), Jakarta Selatan. Ini merupakan kunjungan perdananya ke Indonesia.

Kedatangan Cuco ke Jakarta diumumkan langsung oleh Magical Feeeling dan Pesona Experience selaku pihak penyelenggara acara. Melalui laman Instagram, mereka telah lebih dulu mengunggah info-info terkait perihal acara.

Untuk harga tiket sendiri dipatok seharga Rp 290 ribu dan sudah bisa dipesan melalui laman ini. Informasi lebih lanjut bisa pantau terus akun Instagram resmi @magicalfeeeling dan @pesonaexperience.

Cuco merupakan moniker dari remaja berbakat bernama Omar Banos. Penyanyi berdarah Meksiko-Amerika itu mencuat jadi internet sensation ketika menetaskan sejumlah single andalan seperti “Lo Que Siento” dan “Lover is a Day” hingga “Sunnyside”. Seragam dengan musisi sejawatnya seperti Boy Pablo, Cuco menawarkan sound lo-fi dengan karakter dream pop yang kentara. Beberapa bulan lalu, Cuco juga baru saja menelurkan album mini bertajuk Chiquito.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
92 views
supershow
225 views
supershow
269 views
supershow
315 views
supershow
473 views