Danzig, ‘Blackest of the Black’ Tour 2015

  • By: Lana Syahbani
  • Senin, 24 August 2015
  • 1413 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Leader Glenn Danzig nampaknya sudah tidak sabar kembali ke panggung tahun ini. Ya! Danzig bakal kembali menggemparkan panggung-panggung di Amerika Utara dengan rangkaian tur yang digelar Oktober tahun ini. Show pertama mereka akan digelar di Phoenix, di Marquee Theatre, pada 2 Oktober dan ditutup dengan show di LA, Microsoft Theatre. Dalam tur bernama ‘Blackest of the Black’ ini Danzig bakal membawa paket lengkap yang siap membuat panas para penonton.

Seperti yang dilansir Full Metal Jackie, Glenn menjadi kepala dari rangkaian tur ini. Ia ingin merasakan kembali energi yang ia dapatkan ketika berada di atas panggung bersama Danzig. “For however many hours they are at our show, hopefully they are going to have a great time and it makes life a little more bearable for everybody involved,” ujar Glenn.

Dalam tur kali ini, Danzig bakal memboyong beberapa band untuk sejumlah show. Superjoint Ritual, Veil of Maya, Prong dan Witch Mountain bakal turut mengesahkan show yang dilaksanakan dalam rangkaian tur kali ini. Well, selain penampilan Danzig sendiri, tentu kita penasaran dengan projek Superjoint dari Philip Anselmo yang baru saja reunite pada tahun 2014. Sangat sayang untuk dilewatkan!

foto earsplitcompound.com

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
109 views
supershow
109 views
supershow
109 views
supershow
109 views
supershow
109 views
supershow
109 views