Demon Dayz Festival: Selangkah Lebih Jauh ke Dunia Gorillaz

  • By: NTP
  • Rabu, 1 August 2018
  • 1016 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Gorillaz akan menggelar Demon Dayz Festival untuk yang kedua kalinya di Pico Rivera Sports Arena & Grounds, Los Angeles, pada 20 Oktober mendatang. Festival ini pertama kali digelar di tanah asal Gorillaz, Inggris, tepatnya di Margate, Thanet in Kent.

Pada Demon Dayz Festival perdana 10 Juni lalu, gelaran ini berlangsung dalam suasana taman hiburan, lengkap dengan wahana dan kudapan khas karnaval. Festival ini digelar di Dreamland Margate, sebuah gelanggang pekan raya klasik, dan menampilkan sederet rapper macam De La Soul, Kano, Danny Brown, dan Vince Staples.

Menurut siaran pers Demon Dayz Festival, pada gelaran tahun ini Gorillaz akan menampilkan dan menghadirkan pengalaman festival musik yang “menciptakan dunia Gorillaz, secara fisik, visual dan audio yang siap dijelajahi para penggemar.”

Gelaran Demon Dayz Festival LA akan menghadirkan dua panggung serta area khusus yang menampilkan pertunjukan rodeo Meksiko. Hingga saat ini, beberapa nama yang dijadwalkan tampil adalah Gorillaz, Erykah Badu, The Internet, DRAM, Little Simz, Kilo Kish, Ana Tijoux, Hypnotic Brass Ensemble, Tony Allen, Las Cafetarias dan Chulita Vinyl Club.

Festival ini merupakan bagian dari peluncuran album terbaru Gorillaz, The Now Now. Baru-baru ini Gorillaz telah merilis dua single pembuka yaitu “Lake Zurich” dan “Humility”, sebuah kolaborasi bersama George Benson.

The Now Now sudah dirilis pada akhir Juni lalu, dan tur album ini akan dimulai pada 8 Oktober mendatang di Toronto, Kanada dan 20 Oktober, bertepatan dengan gelaran Demon Dayz Festival LA. Tertarik untuk datang? Siap-siap merogoh kocek sebesar US$99 (sekitar Rp1,4 juta) sampai US$349 (sekitar Rp5 juta).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1549 views

G-Shock Ajak Kolaborasi Gorillaz

superbuzz
1244 views
superbuzz
1905 views
superbuzz
1056 views
superbuzz
1980 views