Desertfest: Suguhan Metal/Rock Paling ‘Heavy’ di Tiga Kota Eropa

  • By: NTP
  • Senin, 23 October 2017
  • 1769 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Desertfest adalah festival stoner dan doom yang diselenggarakan tiap tahun sejak 2012. Festival ini dilangsungkan di tiga kota berbeda, yaitu London (Inggris), Berlin (Jerman) dan Antwerp (Belgia).

Layaknya festival Roadburn di Tillburg, Belanda, Desertfest kerap disebut sebagai perayaan akan sound berat warisan Black Sabbath.

Sejak 2012 Deserfest London telah digelar di bar Camden, tepatnya area The Purple Turtle, The Underworld dan The Black Heart. Festival yang berlangsung selama tiga hari ini sudah menjadi wadah bagi band-band stoner/doom berkualitas tinggi, baik veteran maupun yang berpotensi. Di tahun ini, Desertfest digelar pada 28 hingga 31 April.

Salah satu contoh nama besar yang paling ditunggu di Desertfest London 2017 adalah Turbonegro, band heavy rock n’ roll asal Norwegia. Selain Turbonegro, beberapa band stoner doom veteran lain adalah Sleep, Candlemass, Saint Vitus, Bongzilla dan Slo Burn.

Sementara beberapa band-band potensial yang dijadwalkan tampil adalah Wolves in the Throne Room, Satan Satyr’s, Mammoth Storm, Vodun, Yuri Gagarin dan Stoned Jesus.

“Setelah merayakan momentum penting, yaitu perayaan ulang tahun kelima. kami dengan bangga kembali mempersembahkan festival Deserfest London untuk keenam kalinya. Seiring dengan semakin bertambahnya kekuatan kami dari tahun ke tahun, kami juga menerima tantangan untuk menghadirkan akhir pekan yang bising dan unik di Camden Town.”

“Desertfest tidak hanya ingin melebarkan semua area konser, kami ingin melampaui semua ekspektasi penonton. Kami sudah menyiapkan para penampil, vendor, merchandise dan pesta-pesta gila untuk mencapai tujuan tersebut.”

“Kami betul-betul bangga dan senang dapat memersembahkan festival ini. Namun ini hanyalah puncak gunung es, bersiaplah untuk hal-hal yang lebih besar,” jelas Desertfest.

0 COMMENTS

Info Terkait