Devendra Banhart Segera Gelar Konser di Singapura

  • By: GP
  • Rabu, 23 May 2018
  • 1222 Views
  • 1 Likes
  • 25 Shares

Musisi hippie folk asal AS, Devendra Banhart dijadwalkan akan tampil di Singapura pada 14 Juni mendatang. Kedatangannya ini merupakan tur perdananya ke Asia Tenggara. Selain Singapura, Banhart juga akan menyambangi Bangkok, Thailand.

Di pertunjukan yang dihelat di The Projector ini, Banhart akan tampil duo bersama kolaborator setianya, Noah Georgeson, seorang musisi/produser yang pernah memenangkan piala Grammy pada tahun lalu. Tiket konser dibanderol seharga 65 dolar Singapura atau sekitar Rp 688 ribu.

Devendra Banhart, musisi Amerika keturunan Venezuela berusia 36 tahun ini dikenal mengusung musik freak folk, psychedelic, dan etnik. Banhart juga kerap diasosiasikan dengan musik New Weird America, sebuah gerakan psychedelic folk yang dulu diusung oleh Donovan dan The Incredible String Band pada dekade 60-an, dan kini turut dibawa oleh Joanna Newsom.   

Kini, Banhart telah melepas sembilan album solo sejak 2002, serta terlibat dalam berbagai album musisi lain seperti Beck dan Xiu Xiu. Ia juga kerap bekerjasama dengan Michael Gira dari Swans dan Fabrizio Moretti dari The Strokes.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
200 views
superbuzz
199 views
superbuzz
264 views
superbuzz
569 views
supershow
854 views