Devil Electric Gelar Tur Singkat ke Indonesia

  • By: NTP
  • Selasa, 12 December 2017
  • 3476 Views
  • 5 Likes
  • 125 Shares

Setelah melakukan tur Australia bersama The Sigit pada tahun 2016, lalu bersama Kelompok Penerbang Roket dan Mooner di tahun ini, kuartet doom rock Australia, Devil Electric bersiap menggelar tur singkat di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Tur mereka kali ini dibantu oleh beberapa label independen lokal seperti Berita Angkasa (Jakarta), Bhang Records (Bandung), Maternal Disaster (Bandung), dan Thrill/ Cult Records (Bali).

Pada Oktober lalu, album perdana Devil Electric telah dirilis di Indonesia melalui Bhang Records. Kali ini mereka berencana menjalani beberapa pertunjukan di kota besar Indonesia.

Devil Electric Tour

Tur kali ini bukan pertama kalinya Devil Electric sepanggung dengan band Indonesia. Mereka didapuk menjadi band pembuka The Sigit pada rangkaian tur pantai timur Australia setelah berbagi panggung di Festival Cherry Rock 2016, AC/DC Lane, Melbourne.

Kemudian, Devil Electric kembali berbagi panggung dengan dua band rock Indonesia yang tengah naik daun, yaitu Kelompok Penerbang Roket dan Mooner pada Festival Cherry Rock 2017. Di titik ini Devil Electric memutuskan untuk menjalani tur di Indonesia pada Desember.

“Kami ingin tampil pada rangkaian tur di Indonesia pada Desember mendatang, ini adalah kali pertama kami menjalani tur internasional,” tulis Devil Electric lewat siaran pers.

Devil Electric dibentuk pada pertengahan 2015 oleh Pierina O’Brien (vokal), Chrsistos Athanasias (gitar), Tom Hulse (bass) dan Mark Van De Beek (drum). Keempat personel Devil Electric tersebut bertemu di kancah rock bawah tanah kota Melbourne.

Berikut jadwal tur Devil Electric:

14 Desember 2017: Jager Music Night, Eastern Promise, Kemang, Jakarta.

15 Desember 2017 - Kolaborasi bersama The Sigit: Archimedes, Lapangan PPBS Unpas, Jatinangor.

16 Desember 2017: Maternal Disaster 14th Anniversary, Spasial, Jl. Gudang Selatan No.22, Bandung.

17 Desember 2017: Super Bad, Jaya Pub, Sarinah, Jakarta.

0 COMMENTS