Dia De Los Deftones: Festival Musik Perdana Garapan Deftones

  • By: NTP
  • Minggu, 5 August 2018
  • 1373 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Belum lama ini, Deftones mengumumkan siap menggelar festival musik. Pada festival perdana mereka, Deftones akan menampilkan musisi dan band dari berbagai genre seperti rapper Future, Mike Shinoda, dan veteran punk Rocket From the Crypt.

Festival yang akan digelar pada Minggu, 3 November di Petco Park, San Diego, AS ini juga akan menampilkan duo hip-hop/industrial Ho99o9, rapper Doja Cat, grup dark pop Vowws dan unit hardcore Vein. Gelaran ini terbuka untuk semua umur.

Vokalis Deftones, Chino Moreno merasa telah mencapai pengisi panggung yang “beragam dan luar biasa” pada festival perdana mereka.

“Kami ingin acara ini menjadi suatu perayaan, dengan formasi penampil yang sudah kami susun, dan berbagai keriaan di arena konser yang sudah kami kuratori, acara ini kami harapkan bisa menjadi malam dan siang yang indah bagi mereka semua penonton.”

“Selama bertahun-tahun lamanya kami tampil berbagai festival dengan penampil yang beragam dan luar biasa, itulah yang kami capai di Dia De Los Deftones,” ujar Moreno.

“Kami sungguh senang bisa kedatangan para seniman yang fantastis di pelayaran perdana ini, dan kami sudah tidak sabar untuk mempersembahkan ini untuk kalian semua,” imbuh drummer Abe Cunningham.

Dia De Los Deftones akan menjadi penampilan kedua Deftones di California sepanjang 2018. Sebelumnya mereka akan tampil di Monster Energy Aftershock 2018 yang akan digelar pada 13 dan 14 Oktober mendatang di Sacramento, California. Deftones juga dijadwalkan tampil di Louder Than Life Festival dan Austin City Limits Music Festival.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
350 views
supershow
305 views
supershow
218 views
supershow
563 views