Dream Theater Siap Gempur JogjaROCKarta Selama 2 Hari

  • By: GP
  • Selasa, 26 September 2017
  • 7886 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

UPDATE: karena satu dan lain hal, venue JogjaROCKarta dipindahkan dari Candi Prambanan ke Stadion Kridosono. Untuk jadwal acara tetap sama tidak berubah.

Punggawa progressive metal dunia, Dream Theater, siap mengguncang Yogyakarta lewat acara JogjaROCKarta: International Rock Music Festival 2017. John Petrucci dkk siap beraksi selama dua hari, yakni pada 29 dan 30 September 2017. Kedatangan kali ketiga Dream Theater ke tanah air ini berkaitan dengan tur dunia Image, Words & Beyond untuk merayakan 25 tahun dirilisnya album legendaris Image & Words dari Dream Theater.

Terdapat dua panggung akbar di JogjaROCKarta, yakni Hanoman Stage dan Rorojonggrang Stage. Dream Theater akan tampil Rorojonggrang Stage. Terdapat pula deretan band cadas lokal mumpuni yang tampil membuka Dream Theater, mereka adalah God Bless, Roxx, Power Metal, PAS Band, Burgerkill, Kelompok Penerbang Roket, Death Vomit, Something Wrong, serta dua finalis SuperMusic.ID Rockin’ Battle: Gho$$ dan Killa The Phia.

Untuk pembelian tiket JogjaROCKarta, hari pertama telah ludes terjual. Sedangkan tiket hari kedua masih tersedia dengan harga Rp 450 ribu untuk Festival B dan Rp 900 ribu untuk Festival A. Untuk info selanjutnya kunjungi media sosial JogjaROCKarta dan SuperMusic.ID. Acara ini dipersembahkan oleh Rajawali Indonesia Communication dan didukung sepenuhnya oleh SuperMusic.ID!      

Intip jadwal JogjaROCKarta di bawah ini:

1 COMMENTS
  • iwansoup

    Can't wait to see Dream Theater at Prambanan, Jogja

Info Terkait

superbuzz
282 views
superbuzz
388 views
superbuzz
1593 views

10 Album Indonesia Terbaik

supergears
1346 views
supergears
605 views