Muse Drones World Tour 2015, Empat Jadwal di Asia Tenggara

  • By: LS
  • Selasa, 15 September 2015
  • 2129 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ready to see another Muse concert? Band asal British ini bakal menginvasi empat benua dengan track andalan dari album terbaru mereka Drones (2015). Tur ke-sepuluh yang mereka gelar ini dijadwalkan akan terlaksana di Eropa, Asia, Amerika Selatan dan Amerika Utara. Kabar baiknya, mereka akan manggung di Thailand, Hong Kong, China dan Singapura, wilayah geografis yang cukup dekat dengan Indonesia, bukan?

Drones World Tour telah dimulai 23 Mei 2015 ini di Norwich, England, tepatnya dalam gelaran BBC Radio 1’s Big Weekend. Tur ini akan berlanjut sampai akhir November dan dilanjutkan kembali pada Maret 2016 mendatang dengan sejumlah jadwal di Eropa.

Drones merupakan album konseptual Muse yang dirilis pertengahan 2015. Lewat album ini, Muse menyajikan track-track bercerita yang tergabung dalam tema human drone. Album ini mendapatkan posisi ke-dua setelah Currents dari Tame Impala dalam Official Progressive Albums Chart yang baru-baru ini resmi dirilis. Mengingat predikat baik album Drones dan Muse sebagai band progresif yang disegani di ranah mainstream, tur ini layak untuk disambangi dan dinikmati.

Foto: blog.ticketmaster.co.uk

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
507 views
superbuzz
1128 views
superbuzz
1755 views
superbuzz
1749 views
superbuzz
1646 views