Drummer Punk Legendaris, Marky Ramone, Kembali Sambangi Jakarta

  • By: OGP
  • Rabu, 22 November 2017
  • 3277 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Menuju tutup tahun 2018, jagat hiburan tanah air kembali diriuhkan elit rock dunia. Eks penabuh drum band punk legendaris Ramones, Marky Ramone, bakal menyambangi Jakarta dengan menggelar konser pada tanggal 5 Desember 2017, pukul 21.00 WIB, berlokasi di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Kedatangannya ke tanah Batavia ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Hard Rock Cafe Jakarta.

Untuk menyaksikan penampilan Marky di Hard Rock Cafe Jakarta, pihak penyelenggara telah menjual tiket secara offline (sudah mulai dibuka sejak 1 November kemarin) maupun online. Harga tiket dibanderol seharga Rp 400 ribu, di jual di Hard Rock Cafe Jakarta, dan juga Rajakarcis dan KiosTik. Selain gelaran konser, bakal ada tambahan sesi Meet & Greet bersama sang drummer.

Pria bernama asli Marc Steven Bell itu bergabung bersama Ramones di tahun 1978, menggantikan posisi Tommy Ramone. Marky menjadi satu-satunya personel yang masih hidup, setelah formasi inti Ramones telah mangkat satu persatu. Hingga kini, Marky mempunyai proyek musik bernama Marky Ramone’s Blitzkrieg.

Kedatangan Marky ke Indonesia bukan untuk pertama kali. Sebelumnya di tahun 2011 lalu, Marky bersama Michale Graves (eks vokalis The Misfits) sukses panaskan panggung hiburan di gelaran Rockvolution bersama unit punk Rufio.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
239 views
superbuzz
822 views
supershow
1508 views
supergears
2862 views
superbuzz
1028 views