Eaux Claires Hiver

Eaux Claires Hiver, Pre-Event Festival Besutan Bon Iver

  • By: NND
  • Kamis, 10 October 2019
  • 259 Views
  • 4 Likes
  • 3 Shares

Bon Iver tampak sedang sibuk-sibuknya. Wajar saja, karena ia baru merilis album i,i pada 9 Agustus lalu.

Sekarang, seolah masih penuh energi, Justin Vernon—sosok di balik moniker Bon Iver—kembali hadir dengan festival gubahannya bersama Aaron Dessner dari The National, yakni Eaux Claires Festival.

Resmi bertempat di Eau Claire, Wisconsin, AS, festival ini akan segera membuka panggungnya di musim panas 2020. Gelaran Eaux Claires Festival sudah dipastikan akan digelar pada Juli 2020.

Namun, untuk menyikapi masa tunggu yang masih cukup lama itu, keduanya sudah menyiapkan ramuan yang tepat. Eaux Claires Hiverpre-event festival tersebut—akan digelar dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 21-24 November mendatang.

“Kita tahu ini akan menjadi sebuah gelaran musim dingin, sebuah gelaran yang lebih kecil , selagi kita mempersiapkan yang besar,” ungkap narator di video trailer festival ini.

Akan ada sejumlah musisi dan seniman yang akan tampil dalam pre-event ini; termasuk di antaranya, Jon Hopkins, Poliça, Gayngs’ Ryan Olson, S. Carey, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Vernon dan Ani DiFranco akan hadir dan menggelar sebuah percakapan live, serta sebuah presentasi dari Vernon. Juga ditampilkan dalam gelaran itu, sebuah persembahan musik dan koregrafi dari Uri Sands yang bertajuk Come Through.

Para pelaku seni yang hadir dalam gelaran intim dan kecil ini akan tampil di depan publik dan berkolaborasi untuk menciptakan musik yang baru.

“Hasil dari pementasan ini akan disimak langsung perkembangnya secara detil, dengan harapan bahwa semua itu akan mampu mengambarkan pengalaman yang bisa dirasakan datang acara utamanya di bulan Juli 2020,” ungkap pengumuman Eaux Claires Festival.

Tidak hanya itu, ia juga sudah meresmikan kedatangannya ke Jakarta yang akan segera digelar pada bulan Januari tahun depan. Kedatangannya ke Tanah Air merupakan rangkaian dari tur asia yang digarap untuk mendukung album terbarunya itu.

Simak trailer dari Eaux Claires Hiver di bawah ini!

 
0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
139 views

NIKI Mendayu di EP Akustik Terbaru

superbuzz
110 views
superbuzz
130 views
superbuzz
102 views
superbuzz
97 views
superbuzz
284 views