Electric Funeral Festival 2019

Electric Funeral Festival IV: Poros Band-Band Heavy Amerika Serikat

  • By: NND
  • Rabu, 1 May 2019
  • 160 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Lineup terbaru Electric Funeral Festival 2019 sudah diresmikan. Torche, Thou, Dead Meadow, Tombs dan Acid Witch resmi menjajah Denver dengan dengan gemuruh-gemuruh doom ganas pada tanggal 14-15 Juni mendatang.

Tidak hanya itu, masih banyak lagi band-band kelas berat yang akan tampil, cek posternya dibawah untuk lihat lineup lengkapnya.

Kembali lagi dalam edisi keempat Electric Funeral Festival 2019  setelah tahun lalu berhasil sold-out, festival ala DIY ini mempersatukan sejumlah band-band underground yang paling cadas dewasa ini.

Bertempat di South Broadway dan terbagi menjadi tiga venue—3 Kings Tavern, Hi Dive, dan Mutiny Information Cafe—para pengunjung akan mondar-mandir secara bebas di antara ketiga tempat tersebut, sepanjang akhir pekan.

Berawal dari gelaran bawah tanah berjudul Denver Electric Funeral 2016, festival ini semakin lama semakin berkembang—hingga sekarang dapat merangkul nama-nama besar di kalangan musik underground.

Selain kelima headliner tersebut, ada juga nama-nama yang perlu diantisipasi, seperti Royal Thunder, The Munsens, Greenbeard, dan Call of the Void. Festival ini juga telah membantu beberapa band-band metal bawah tanah—macam Mothership, The Well, dan Primitive Man—agar musik mereka mendapat lebih banyak lagi sorotan.

Acara yang digarap bersama promotor Dust Present di Denver ini adalah titik temu bagi semua band-band heavy seluruh Amerika—mereka memanfaatkan lokasi central-nya dengan maksimal.

Melalui siaran pers, pihak promotor menyatakan “Pelaksanaan keempat kalinya festival ini akan menjadi lebih monumental ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Kita menghargai betul intimasi dari festival ini, maka pagelarannya akan digarap di klab-klab rock yang independen yang terbatas kapasitas pengunjungnya.

Dengan lineup yang terus berkembang dan beragam, Electric Funeral Fest akan sekali lagi membara di South Broadway dengan musik-musik nikmat. Bergabunglah dan singgah ke salah satu acara musik berat paling berajang di dunia ini.”

Berminat untuk moshing bareng mendengarkan lagu-lagu keren dari band-band kenamaan yang maju? Electric Funeral Festival IV akan digelar pada 14-15 Juni 2019. Tiket dan informasi lengkapnya bisa kalian dapatkan di sini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
147 views
supershow
1912 views
superbuzz
902 views
superbuzz
1747 views
superbuzz
1648 views