ENVY*

ENVY* Gelar 'Listening Party' Sambut Album Debut

  • By: NND
  • Kamis, 8 August 2019
  • 179 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

ENVY*, kolektif hip-hop/rap pendatang baru Jakarta yang digawangi sederet rapper yaitu Isiah, Hazy Dael, Fat B, Anima, dan Quest, ada juga Maliboo (produser), Don O’deelio (sound engineer) dan Shiayo (manajer) tengah bersiap merilis debut No Wonder We Have No Friends, pada 10 Agustus mendatang.

Grup yang memiliki singkatan “Expect Nothing, Valid Yesterday” adalah unit hip-hop yang memuntahkan barisan rima gahar dengan terpaan beat 808 futuristik bertempo tinggi. Dibentuk tahun 2018 di Jakarta Selatan, mereka menerapkan kecenderungan estetika punk dengan mengambil konsep D.I.Y (Do It Yourself).

Dalam bermusik, mereka ingin menyajikan musik di yang berada batas tengah, berada di antara old school hip-hop dan new wave hip-hop.

“Pengekspresian diri dari perjuangan dan perlawanan melawan kesulitan di hidup, yang berujung dengan menjadi terbiasa melakukan semuanya sendiri, meskipun kita tidak tahu secara jelas sukses atau tidak.

Lawan sekarang, sisanya akan menyusul,” jelas ENVY* melalui siaran pers.

Menilik musik mereka, terasa sekali inspirasi sound Brockhampton, Tyler, the Creator, JPEGMAFIA dan bahkan Death Grips. Semuanya tumpah dalam musik mereka—terutama soal melepas rima, dan kompleksitas pengemasan beat.

ENVY* akan menggelar sebuah pesta dengar sehari sebelum peluncuran No Wonder We Have No Friends. Listening party ini akan digelar di Three Buns, Senopati, Jakarta Selatan pada 9 Agustus pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, mereka sudah melepas materi seperti EP WHOCARES? Dengan tiga lagu: “Omenala”, “Lost”, dan “Pineapple Gorillaz” pada beberapa bulan lalu. Ada juga “DEARMOM” single lepasan yang diluncurkan melalui PreachJa di akhir 2018.

Di pesta dengar debut mereka, ENVY* dan Pesona Experience akan berbagai panggung. Selain musik, akan digelar juga pemutaran video klip oleh GET MONEY.

Tertarik hadir? Simak cuplikan No Wonder We Have No Friends di bawah ini:

0 COMMENTS