EVERLOUD III: Kembali Hadirkan Belasan Band Extreme Metal Tanah Air

  • By: NTP
  • Senin, 7 August 2017
  • 2816 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Gig berseri Everloud akan kembali digelar pada Minggu, 13 Agustus mendatang di The Establishment, SCBD, Jakarta Selatan. Memasuki gelaran ketiga, Everloud tetap menghadirkan band-band extreme metal seperti dua seri sebelumnya.

Seri gig ini sudah diadakan oleh kolektif Loudboys sejak Desember 2016, dengan menampilkan Astess, Masticator, Djin, Revenge dan Deadsquad di Borneo Beerhouse.

Sedangkan, pada gelaran keduanya, Everloud menambah jajaran penampil menjadi sembilan band, yaitu Poison Nova, Hurt 'Em, Anthitesis, Viscral, Rajasinga, Prosatanica, Dead Vertical, Deadsquad dan Siksakubur. Diselenggarakan pada 21 Mei lalu, Everloud II memindahkan venue dari The Establishment ke Borneo Beerhouse.

Tak lagi bertempat di Borneo Beerhouse, Everloud III akan menampilkan 15 band yang dimulai sejak pukul 13.00. Gelaran Everloud kali ini akan diramaikan Abgotter, Acromatica, Karnak, Auticed, Hellhound, Gore Infamous, Panic Disorder, Viscral, Revenge, Trojan, Funeral Inception, Dead Vertical, Noxa, Deadsquad dan Jasad. Tiket bisa dibeli di tempat seharga Rp 100 ribu. Acara ini turut didukung oleh SuperMusic.ID.

Sebelum menggelar Everloud III, Loudboys juga telah menggelar Loudcamp, gathering komunitas extreme metal sekaligus kelas klinik drum pada 26 Juli lalu. Bertempat di Brewerkz, Senayan City, Jakarta Selatan, klinik drum Loudcamp diisi oleh drummer asal Rusia, Mark Mironov. Ia pernah membesut beberapa band, yaitu Betraying the Martyrs, Futurist, Autoscan, dan My Autumn.

Kamu juga bisa ikutan kuis dari SuperMusic.ID untuk memenangkan tiket gratis ke Everloud III. Caranya ikuti langkah berikut:

- Follow akun Instagram @SuperMusic_ID

- Upload video aksi kamu headbanging sambil mendengarkan lagu dari salah satu pengisi acara Everloud III: JASAD, DEADSQUAD atau NOXA. Durasi video minimal 30 detik.

- Sebutkan alasan kenapa ngefans banget sama artis tersebut & kenapa kamu yang berhak mendapatkan tiket gratis Everloud III

- Tag @supermusic_id dengan hashtag #HeadbangChallenge #Everloud3

- Tag 3 orang teman yang akan kamu ‘tantang’ untuk ikutan kontes ini

- 6 peserta dengan video likes terbanyak dan alasan terbaik akan mendapat masing-masing 1 tiket gratis ke Everloud III, 13 Agustus 2017.

- Kuis ditutup sampai dengan 10 Agustus 2017. Pemenang diumumkan pada 11 Agustus 2017.

2 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    PASUKAN MATI

  • dephythreehandoko

    DEADSQUAD

Info Terkait

supernoize
1105 views
supernoize
1315 views
supernoize
3150 views
superbuzz
2126 views

5 Negara Eropa Tercadas

superbuzz
2428 views