head in the clouds indonesia 2020

Festival Head in the Clouds Milik 88rising Hadir di Indonesia!

  • By: NND
  • Selasa, 26 November 2019
  • 1929 Views
  • 13 Likes
  • 2009 Shares

Kabar gembira buat lo yang menggemari Rich Brian, NIKI, dan Joji. Jagoan-jagoan dari label/kolektif 88rising ini akan segera bertandang ke Indonesia!

Bukan sembarang manggung, justru 88rising akan menghadirkan amarda besar. Sudah diresmikan, label tersebut akan menggelar festival musik mereka, Head in the Clouds di Jakarta pada bulan Maret 2020. Head in the Clouds Jakarta adalah edisi ketiga dari festival tersebut. Sebelumnya, mereka membuka panggung di L.A. dan menyajikan penampilan apik dari roster-rosternya.

Bertempat di JIEXpo Kemayoran pada tanggal 7 maret 2020, Festival ini telah memajukan pengumuman lineup fase pertamanya. Di dalamnya; local heroes Rich Brian dan NIKI langsung memimpin jajaran artist yang tampil. Adapula nama Joji, Higher Brothers, August 08, yang masuk ke dalam fase pertama.

“Mengumumkan..Head in the Clouds Indonesia 7 Maret. Tiket dijual Kamis (28/10) pukul 11 siang waktu Jakarta. Pengumuman fase lineup kedua akan menyusul,” tulis mereka melalui cuitan Twitter resminya.

Pengumuman fase kedua lineup masih akan ada, tapi sejauh ini belum diwartakan dari pihak penyelenggara.

Tentunya, kabar ini disambut baik oleh publik di Indonesia. Laman 88rising dibanjiri komentar positif dari mereka yang sudah tidak sabar menunggu. Bagi NIKI, keseruan hadir juga di dalamnya.

Third’s time a charm dan sekarang kita melakukannya di kampung halaman saya! Saya sangat emosional dan gembira terkait ini kalian semua tak akan mengerti! Sampai jumpa di sana, saya cinta kalian semua!” ungkap musisi R&B kontemporer muda itu.

Melihat apa yang sudah digelar sebelumnya, Head in the Clouds tidak hanya akan memberikan sajian musik dari roster 88rising, namun mereka juga berlaku bak sebuah “cultural event”, di mana dalam festival tersebut, budaya asia akan ditampilkan melalui berbagai macam hal di luar musik; macam makanan, instalasi, nuansa, dan lainnya.

Sudah siap menyimak Joji dan kawan-kawannya ini? Jangan lupa penjualan tiket dimulai Kamis besok, ya! Jangan sampai kehabisan!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
42 views
superbuzz
53 views
supershow
215 views
superbuzz
216 views