Festival Milik NOFX, Punk In Drublic Siap Digelar di Inggris

Festival Milik NOFX, Punk In Drublic Siap Digelar di Inggris

  • By: GP
  • Selasa, 18 December 2018
  • 779 Views
  • 2 Likes
  • 58 Shares

Sebagai salah satu band punk terbesar di dunia, NOFX juga dikenal memiliki festival sendiri bernama Punk In Drublic, yang juga merupakan judul albumnya. Punk In Drublic yang pertama kali berlangsung pada tahun ini, kali ini diboyong oleh Fat Mike dkk ke Inggris. Festival musik dan bir itu bakal jadi bagian dari Slam Dunk Festival.

Punk In Drublic versi Inggris bakal mendapatkan panggung sendiri di festival musik cadas Inggris itu. Jajaran raksasa punk yang bakal tampil adalah NOFX dan Bad Religion, serta nama-nama senior macam Less Than Jake, Anti-Flag, Lagwagon, dan Millencolin.

Untuk Slam Dunk Festival 2019 turut mendatangkan All Time Low, Bullet For My Valentine, New Found Glory, Glassjaw, Simple Plan, Story Of The Year, Gallows, Mad Caddies, The Get Up Kids, Saves The Day, Silverstein, Turnstile, dan masih banyak lagi.

“Akhir-akhir ini di Inggris katanya haus akan All Time Low, jadi kami rasa sudah saatnya kembali ke sana dan berbuat onar dengan band keren lainnya. Siap-siap bawa jaket keselamatanmu,” ujar frontman All Time Low, Alex Gaskarth dikutip dari Louder Sounds.

Slam Dunk Festival pada tahun depan dibagi jadi dua: bagian utara digelar di Temple Newsam Park, Leeds pada 25 Mei 2019, sedangkan wilayah selatan di Hatfield Park pada keesokannya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
601 views
supershow
932 views
supershow
1844 views
superbuzz
1321 views
superbuzz
5490 views

NOFX: Protes Lewat Pakaian