Primavera Sound

Festival Primavera Sound Mulai Umumkan Line-Up untuk 2021

  • By: YAS
  • Minggu, 31 May 2020
  • 1705 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Salah satu festival musik terbesar di dunia, Primavera Sound yang digelar di Barcelona, Spanyol baru saja mengumumkan sederet pengisi acara untuk edisi tahun 2021. Sebelumnya, Primavera Sound harusnya dilaksanakan pada 3-7 Juni 2020, namun karena pandemi yang melanda dunia, mereka harus menunda gelarannya hingga tahun 2021.

Nama-nama besar telah resmi didapuk menjadi headliner Primavera Sound 2021. Ada Gorillaz, Tame Impala, The Strokes, Iggy Pop, The National FKA twigs hingga Tyler, the Creator. Sedangkan sederet pendapatang baru yang namanya tengah naik daun di kancah musik dunia dalam beberapa tahun belakangan seperti IDLES, Jorja Smith, Brockhampton sampai duo elektronik nyentrik asal Indonesia, Gabber Modus Operandi, juga dihadirkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Can’t do without you. Tickets on sale from June 3rd #bestfestivalforever

A post shared by Primavera Sound (@primavera_sound) on

Primavera Sound 2021 sendiri siap digelar pada 2-6 Juni mendatang. Berita baik lainnya adalah bagi para pemegang tiket Primavera Sound 2020, tiket tersebut otomatis bisa digunakan sebagai tanda masuk ke Primavera Sound 2021, tanpa prosedur penggantian apapun.

Sedangkan bagi para penggemar yang kurang beruntung tidak sempat mendapatkan tiket Primavera Sound 2020, tiket Primavera Sound 2021 akan mulai dijual di situs resmi mereka pada tanggal 3 Juni 2020. Mulai menabung untuk festival musik di tahun depan, bro!

0 COMMENTS