foals live in jakarta

Foals Bawa Tur Album 'Everything Not Saved Will Be Lost' ke Indonesia

  • By: NND
  • Sabtu, 29 February 2020
  • 420 Views
  • 4 Likes
  • 2 Shares

Adalah Foals, unit indie rock asal Inggris yang dibentuk pada tahun 2005 di Oxford. Sebagai salah satu band senior, mereka sudah memiliki memiliki enam album di balik namanya; Antidotes (2008), Total Life Forever (2010), Holy Fire (2013), What Went Down (2015), dan yang terakhir, double album Everything Not Saved Will Be Lost - Part 1 dan 2 yang rilis tak jauh berseberangan di tahun 2019 kemarin.

Menyikapi perilisan dua album terbarunya, Foals pun menggelar tur dunia, dan pda tanggal 10 Maret 2020, akan singgah ke Indonesia, tepatnya di Hall Basket Senayan, Jakarta Selatan.

Grup yang sekarang digawangi oleh Yannis Philippakis (vokal / gitar), Jimmy Smith (gitar), Jack Bevan (drum) dan Edwin Congreave (keyboards) itu akan membawakan single-single dari album terbarunya, seperti "Into The Surf," "The Runner," dan "Black Bull."

Berbicara dua album terbaru mereka secara kolektif, "Everything Not Save Will Be Lost didapuk sebagai simbol atas trajektori perkembangan musik mereka," dikutip dari Foalsjakarta.com--laman resmi konser mereka di Indonesia itu.

Bahkan, Part 1 dari double-album itu berhasil menjadi rilisan dengan pencapaian terbaik di dalam tangga lagu sepanjang sejarah Foals, yang mendarat di posisi ke-2 kalanya dirilis.

Album tersebut juga menerima tangapan positif dari sejumlah media musik kenamaan, seperti NME dan The Independent, serta memenangkan Mercury Prize dan masuk nominasi Album Terbaik dalam penghargaan Q Awards.

Tentunya, penampilan dari Foals akan menjadi salah satu aksi internasional yang perlu diantisipasi di awal tahun 2020 ini. Namun, pantau terus kelanjutan kabarnya, karena merebaknya virus Covid-19, atau Corona, mampu menjadi ancaman terkait kepastian kedatangan mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait