Forests dan Falls Segera Beraksi di Jakarta

Forests dan Falls Segera Beraksi di Jakarta

  • By: GP
  • Kamis, 24 January 2019
  • 839 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Buat lo yang senang mendengarkan band-band kancah emo midwest, baik yang pendahulu maupun revival dari berbagai negara, bersiaplah karena Jakarta akan kedatangan dua band emo bernapaskan twinkle/math/indie rock 90-an, yakni Forests dan Falls.

Forests adalah band asal Singapura yang belum lama ini merilis album keduanya, Spending Eternity In A Japanese Convenience Store. Sedangkan Falls berasal dari Tokyo, Jepang.

Gig ini digarap oleh label rekaman sekaligus musik promotor Six Thirty Recordings. Sebelumnya mereka bertanggung jawab menghadirkan Fazerdaze, Protomartyr, dan A Place To Bury Strangers ke hadapan penonton di Jakarta.

Penampilan kedua band tersebut dibuka oleh Eleventwelfth dan VVACHRRI. Bahkan nama Falls direkomendasikan oleh Eleventwelfth saat tur ke Jepang tahun lalu.

“Mereka menceritakan aksi panggung dari Falls begitu enerjik dan menginspirasi, dan lucunya, ketika mereka (Falls) bercerita ingin tur ke Asia Tenggara di saat itu juga mereka memutuskan untuk membuat page Bandcamp. Padahal mereka sudah terbentuk dari 2016 silam,” tutur pihak Six Thirty lewat siaran pers.

Mereka menambahkan, acara yang berlangsung pada 26 Januari 2019 di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan ini juga jadi pesta kecil-kecilan perilisan EP terbaru Eleventwelfth, A Pleasant Surprise. Eleventwelfth merupakan satu-satunya roster Six Thirty Recordings.  

Untuk informasi selengkapnya mengenai harga tiket dan lain-lain, kunjungi akun Instagram Six Thirty di @630recs.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
396 views
supershow
541 views
supershow
2545 views
supershow
1676 views
superbuzz
10914 views