Misfits 1978

Formasi Asli The Misfits Siap Rayakan Halloween di Madison Square Garden

  • By: NND
  • Rabu, 17 July 2019
  • 547 Views
  • 5 Likes
  • 4 Shares

Beberapa hari yang lalu, The Misfits telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan tampil di Madison Square Garden, New York, pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Pengumuman yang dilepas via media sosial itu juga turut menampilkan cuplikan gambar dari drone yang terbang di atas Madison Square Garden. Terlihat logo tengkorak ikonik Misfits menghiasi atap venue legendaris kota New York.

Pengumuman mereka itu bertuliskan:

“KEMATIAN AKAN DATANG MENGOYAK MADISON SQUARE GARDEN saat lineup ORIGINAL MISFITS bersama tamu spesial seperti RANCID & The DAMNED, kembali ke kampung halaman mereka di New York untuk acara Halloween ini—Sabtu, 19 Oktober 2019 di Madison Square Garden!... Pada hari itu, semua bisa terjadi. Jangan sampai kelewatan, Fiends!”

Tiket akan terbuka untuk di beli pada hari Jumat, 19 Juli 2019 besok. Namun, akan ada juga penjualan tiket presale yang sudah dibuka semenjak tanggal 16 Juli hingga 18 Juli.

Lineup orisinal dari band punk horror veteran ini terdiri dari frontman Glenn Danzig, bersamaan dengan bassist dan gitaris asli mereka, Jerry Only dan Doyle Wolfgang Von Frankenstein.

Sejauh ini, Dave lombardo dari Suicidal Tendencies dan Slayer telah mengisi bangku drummer Misfits. Merujuk pernyataan MetalSucks, acara ini bermuara dari perjanjian hukum antara pihak Glenn dan Jerry terkait permasalah hak dagang merek. Keren saat akhirnya para fans dapat diuntungkan melalui perjanjian tersebut.

Sebelumnya, the Misfits juga telah menggelar acara besar serupa—dengan formasi asli di California, L.A. Baca artikel SUPERMUSIC terkait hal tersebut untuk info lengkapnya, di sini.

2 COMMENTS
  • Yumna37

    saya belum pernah dengerin lagunya the misfits

  • dephythreehandoko

    THE MISFITS

Info Terkait

superbuzz
20 views
superbuzz
248 views
superbuzz
261 views
superbuzz
1258 views