Gelar Tur Asia, Boy Pablo Siap Beraksi di Jakarta

  • By: OGP
  • Sabtu, 30 June 2018
  • 961 Views
  • 1 Likes
  • 4 Shares

Musisi indie rock muda potensial, Boy Pablo resmi akan menyambangi Jakarta. Kunjungannya kali ini merupakan konser pertama dirinya di tanah air. Proyek musik yang diarsiteki remaja bernama Nicolas Pablo Muñoz ini bakal menggelar konsernya pada 23 November 2018 mendatang, bertempat di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan.

Informasi terkait kedatangan Boy Pablo ke Jakarta, diberitakan oleh festival yang sekaligus mendatangkannya, yakni Lokatara Fest. Remaja berbakat asal Bergen, Norwegia itu memang tengah menggelar tur Asia.

Selain Jakarta, kota-kota lain yang dikunjunginya meliputi Tokyo, Seoul, Beijing, Shanghai, Taipei, Hong Kong, Singapura, Bangkok, sampai Manila. Untuk informasi selengkapnya kunjungi akun Instagram @lokatarafest.

Nama Boy Pablo mulai jadi buah bibir di kalangan pecinta musik setahun kebelakang, setelah video klip “Everytime” viral di YouTube. Musisi yang baru menginjak usia 19 tahun itu menyodorkan karakter sound lo-fi dengan gitar jangly yang khas musisi-musisi ‘chill’ seragam seperti Mac DeMarco. Sejauh ini, Boy Pablo baru melepas satu album mini Roy Pablo yang rilis di tahun 2017, dan baru saja melepas single berjudul “Sick Feeling” pada 29 Juni kemarin.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
250 views
supershow
133 views
supershow
333 views
supershow
294 views
supershow
326 views