Download Festival 2017 UK: Gelaran Musik Monsters of Rock Era Millenium

  • By: OGP
  • Minggu, 13 November 2016
  • 3408 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Menjelang penghujung tahun, ada banyak agenda musik yang akan disiapkan – baik untuk merayakan tahun baru maupun saat kita menjalani tahun 2017. Salah satunya festival musik terbesar dunia yang akan kembali diadakan – Download Festival 2017. Aksi panggung lintas genre musik ini akan menyatukan berbagai macam jenis musik ke dalam satu panggung. Bagi yang ingin menonton langsung penampilan banyak band keren tak perlu khawatir, karena acara akbar ini akan dilaksanakan pada 9-11 Juni 2017 di area langganan, Donington Park, Leicestershire, Inggris Raya.

Download Festival telah menjadi agenda tahunan yang wajib ditunggu oleh kalangan penggemar musik seantero dunia. Pertama kali digelar pada musim panas tahun 2003. Animo positif pun mulai berdatangan dari berbagai macam audiens seiring berjalannya acara. Event ini mampu menyedot sekitar 100.000 penonton selama berlangsung 3 hari berturut-turut. Berbagai pengunjung berdatangan dari segala penjuru dunia demi menikmati sajian festival musik berkelas. Mungkin kita akan bertanya-tanya apa hubungan frasa “download” dengan festival ini? Ada dua alasan, satu: kata download menjadi frasa yang kotor bagi sebagian pelaku industri musik dengan maraknya perilaku pembajakan. Yang kedua: karena kata download memiliki konotasi pemberontakkan yang sesuai dengan festival Monsters of Rock sejak 1980 hingga 1996 di Donington Park. Singkat kata, Dowload Festival adalah versi festival musik Monsters of Rock untuk era millennium.

Sejauh ini pihak penyelenggara secara resmi telah mengumumkan daftar sementara formasi band yang akan mengisi panggung. Unit veteran cadas Aerosmith siap didaulat menjadi headliner di garda terdepan arena utama, diikuti oleh sejumlah band yang tak kalah keren seperti System of a Down dan Biffy Clyro. Tak cuma itu, tersiar kabar gembira nama-nama beken lainnya seperti Slayer, Rob Zombie, Rage Against the Machine hingga Simple Plan bakal ikut meramaikan gelaran Download Festival 2017 tahun depan. Walau belum ada konfirmasi pengumuman secara resmi. Pantau terus di https://downloadfestival.co.uk/.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1802 views
supershow
8278 views
supershow
2789 views
supershow
7349 views