Geliat Musik Cadas Semarang Hadir di ‘Hell Gate’

  • By: GP
  • Rabu, 9 May 2018
  • 2511 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Para Super Friends kota Semarang yang tergabung di komunitas SuperMusic Semarang bakal menggelar sebuah festival musik cadas bertajuk Hell Gate. Acara tersebut juga dimaksudkan sebagai ajang berkumpulnya bermacam komunitas kreatif di ibukota Jawa Tengah tersebut.

“Tidak hanya musik, kami ingin mengintegrasikan berbagai komunitas seperti pecinta alam, penggemar sepak bola hingga klub motor untuk bergabung di acara ini,” ucap Fadhil selaku ketua pelaksana.

Hell Gate akan berlangsung pada 11 Mei besok, bertempat di halaman parkir Wonderia Semarang. Ajang ini akan menampilkan deretan band seperti Don’t Look Back, Cultural, Redam, Big Family, Shock Monkey (Pati), Fat In Diet (Ungaran) dan Klandestin (Magelang).

Selain aksi cadas band lokal, Hell Gate turut mendatangkan grup hardcore Fraud dari Surabaya, trio grindcore Rajasinga dari Bandung, dan unit rock oktan tinggi ibukota, Seringai.

Hell Gate juga menghadirkan bermacam aktivitas seperti berkemah di tengah kota/’City Camp’, mengunjungi beberapa obyek wisata di Semarang dalam program ‘City Trip’, Motorcycle Showcase, Tattoo Exhibition, hingga coaching clinic bersama salah satu label independen bawah tanah, Resting Hell Records.

“Dengan diselenggarakannya acara ini diharap dapat mengangkat kembali geliat para pelaku musik lokal sekaligus menjadi poros baru perhelatan musik Indonesia, khususnya di Jawa Tengah,” pungkas Fadhil.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
211 views
superbuzz
341 views
superbuzz
296 views
superbuzz
248 views
superbuzz
2799 views