GENERATION AXE WORLD TOUR 2017 Serbuan Grup Guitar Hero Nomor Satu Dunia di Jakarta

  • By: GP
  • Senin, 10 April 2017
  • 4044 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Bagi penggemar permainan gitar berupa lick, shredding, hingga solo yang maut dan sebagainya, tentunya punya idola guitar hero masing-masing dengan teknik permainan yang berbeda-beda pula. Dari zaman Jimi Hendrix, Jimmy Page, Eddie Van Halen, hingga Joe Satriani memiliki pengaruh masing-masing dalam belantika musik dunia, khususnya bagi para gitaris.

Berbicara tentang guitar hero, terdapat pula supergroup yang berisi para pendekar gitar yang beraksi bersama di atas panggung. Salah satunya yang tersohor tentunya G3, yang terdiri dari Joe Satriani, Steve Vai, dan gitaris-gitaris top dunia seperti John Petrucci, Eric Johnson, Yngwie Malmsteen, dll. Dan satu lagi supergroup yang tak kalah apiknya, yakni Generation Axe.

Generation Axe didirikan oleh Steve Vai pada 2016. Ia mengumpulkan gerombolan gitaris lintas genre dan zaman untuk beraksi bersama. Mereka adalah Yngwie Malmsteen, Nuno Bettencourt (Extreme, Mourning Widows dll), Zakk Wylde (Black Label Society, Ozzy Osbourne Band), dan Tosin Abasi (Animals as Leaders).       

Masing-masing gitaris tersebut memiliki gaya permainan yang berbeda, seperti sang virtuoso Yngwie yang bergaya neoclassical; Nuno Bettencourt dengan hard rock yang funky; Zakk Wylde yang southern nan groovey; dan Tosin Abasi dengan djent dan metal progresif modern. Kini Generation Axe sedang melangsungkan tur dunia. Kabar gembiranya, mereka akan mampir ke Indonesia.

Dalam rangka tur yang bertajuk Generation Axe: A Night Of Guitars Asia Tour 2017, rombongan guitar hero ini akan berkunjung ke Indonesia pada 21 April 2017. Bertempat di Gedung Ecovention di Ecopark, Ancol, Jakarta. Acara akan dimulai pada pukul 19.30 WIB hingga selesai.

Berikut adalah venue map dari konser Generation Axe.

Yngwie Malmsteen, Steve Vai, dan Nuno Bettencourt juga telah mengajak kita untuk hadir menyaksikan atraksi permainan gitar maut dari para guitar hero di Generation Axe lewat video di bawah ini. Jadi jangan sampai kelewatan! Acara ini dipersembahkan oleh Original Production dan didukung oleh SuperMusic.ID!         

 

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
1085 views
superbuzz
525 views
supergears
3983 views
superbuzz
1580 views
superbuzz
5552 views