Graveyard Tur Musim Dingin 2016, Sebarkan Virus Innocence and Decadence

  • By: LS
  • Sabtu, 24 October 2015
  • 1654 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Hampir satu dekade setelah debut album Graveyard (2007) dirilis. The Swedes yang awalnya kurang mendapatkan perhatian, kini menambat hati banyak penikmat setelah merilis tiga album bersama record label Nuclear Blast. Bersama album paling baru mereka Innocence & Decadence (2015), mereka kembali menebar virus dan siap menggelar tur di U.S. tahun 2016 mendatang.

Album yang bak artefak hilang dari tahun 1970-an ini bakal mereka bawakan secara live musim dingin tahun depan. Jadwal tur bakal dimulai 22 Januari di Cambridge dan berakhir di Philadelphia pada 13 Februari. Mereka pun membawa grup rock asal Swedia Spiders sebagai supporting act.

Akhir-akhir ini Graveyard memang disibukan dengan sejumlah jadwal manggung bersama Mastodon dan Clutch. Ia pun bakal tampil di beberapa konser di Amerika Utara pada akhir tahun ini. Seluruh kesibukan ini bukan masalah bagi mereka untuk mempersiapkan tur tahun depan.

Innocence and Decadence yang bakal mereka promosikan dalam tur 2016 berhasil menduduki posisi ke-dua di daftar tangga lagu Swedia. Ini merupakan ke-tiga kalinya Graveyard menduduki posisi tiga besar lewat album yang mereka rilis. Pengaruh record label, kah? Atau mungkin mereka telah mengalami penaikan kualitas setelah debut album?

Foto: dok. Nuclear Blast, bombshellzine.com, ztmag.com

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
931 views
supershow
3053 views
supershow
1245 views
supernoize
1252 views