greenday singapura

Green Day Bakal Sambangi Singapura di 2020

  • By: NND
  • Rabu, 11 September 2019
  • 1238 Views
  • 10 Likes
  • 4 Shares

Green Day dikabarkan akan kembali menyambangi Singapura pada tanggal 8 Maret 2020. Kunjungan tersebut masuk ke dalam rangkaian tur dunia mereka setelah merilis album baru.

Band yang sudah lima kali memenangkan Grammy dan masuk ke jajaran Rock and Roll Hall of Fame ini terakhir bermain di Singapura di tahun 2010. Setelah sepuluh tahun, mereka resmi kembali lagi.

Selain Singapura, Green Day juga akan bermain di Bangkok, Manila, Taipei, Hong Kong, dan Tokyo. Namun, belum ada kabar tentang kunjungan mereka ke Indonesia.

Sekarang, mereka kembali dengan materi-materi terbaru. Belum lama ini, trio punk veteran ini  mengumumkan detail-detail terkait album terbaru mereka. Album itu—bertajuk Father of All...—akan resmi mengudara pada tanggal 7 Februari 2020 via Reprise/Warner.

Pengumuman album baru ini diteruskan juga dengan cicipan pertamanya. Single “Father of All...” sudah dilepas dan bisa langsung didengarkan via YouTube atau berbagai kanal streaming dan musik digital.

Terpampang liner notes tulisan Billie di bagian deskripsi single anyar tersebut dalam kanal YouTube-nya, “Rekaman ini baru! Liriknya seperti sebuah pesta dan gaya hidup yang tidak peduli apa-apa.

Sebuah hidup dan mati milik sang pesta, tidak politis sama sekali. Bertahan hidup di kekacauan. Ini adalah keaslian mutlak!”

“Saya, Mike, dan Tre dari Green Day memotong semua basa-basi yang ada. Kita memang selalu begitu. Yang lain itu palsu! Palsu!” sambungnya.

Singapura akan menjadi pemberhentian pertama mereka. Penjualan tiket untuk acara mereka di Singapura belum diberitakan, tapi akan segera menyusul secepatnya.

Album terbarunya ini merupakan rilisan album baru semenjak merilis Revolution Radio di 2016. Tak lama lagi, tepatnya di akhir bulan Oktober mendatang, Green Day akan merilis sebuah graphic novel bertajuk Last of the American Girls—serupa dengan album mereka tahun 2009.

Cepat kosongkan jadwal dan persiapkan uang kalian untuk berangkat ke Singapura di awal tahun depan. Selagi itu, coba dengarkan “Father of All...”, title-track dan single pertama dari album terbaru mereka, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    lagu punk pertama jaman smp

  • Christianseanl

    Like

Info Terkait

superbuzz
24 views
superbuzz
20 views
superbuzz
28 views
superbuzz
31 views
superbuzz
232 views
superbuzz
128 views