Cikarang Clothing Expo 2016: Guncangan Musik Berpadu Fashion dan Kuliner

  • By: OGP
  • Rabu, 23 November 2016
  • 3823 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah sukses menggelar event Bekasi Expo Clothing pada penghujung Oktober lalu, SuperMusicID kembali dengan agenda pameran fashion dan musik terseru. Kali ini bersama Hamuser, giliran Cikarang untuk merasakan keseruan Cikarang Clothing Expo 2016 – yang bakal berlangsung dari 30 November – 4 Desember 2016 di area parkir barat Mal Lippo Cikarang.

Tetap mengangkat tema youth culture, para pengunjung dapat menemukan berbagai brand clothing favorit kebanggan tanah air. Nantinya akan ada total 100 merek clothing lokal yang turut serta berpartisipasi di gelaran ini. Selain lini fashion, gerai kuliner juga bakal tersaji di sepanjang area acara. Tidak cuma berbelanja, kelezatan berbagai menu lokal dan citarasa internasional bisa kamu nikmati di sini.

Event ini juga akan menampilkan aksi panggung dari jajaran band lokal keren yang mungkin kita kenal semua. Kali ini Cikarang Clothing Expo 2016 menggaet nama-nama tenar seperti Pee Wee Gaskins, Endank Soekamti, hingga Tipe-X. Masinh menggunakan format lima yang serupa dengan clothing expo  sebelumnya, kurang lebih ada 40 band lokal andalan yang juga akan menghibur. So, tidak ada alasan buat kamu ngejalani akhir pekan yang membosankan. Walau tahun baru masih beberapa minggu ke depan, ajak kerabat dan keluarga kamu untuk merasakan keseruan paket lengkap fashion, musik dan kuliner menjadi satu. Catat, tandai kalender kalian dan sampai berjumpa di Mal Lippo Cikarang!

Guest Star

30 November 2016:  PEE WEE GASKIN, REMEMBER OF TODAY

01 Desember 2016:   BILLFOLD, AFTERCOMA

02 Desember 2016:   TIPE-X, SKATANI SKA

03 Desember 2016:   KILLING ME INSIDE, SUNRISE, DJ PREYA

04 Desember 2016:   ENDANK SOEKAMTI, STAND HERE ALONE, DJ PJOANA

 

Update: event Cikarang Clothing Expo 2016 berada dilaksanakan oleh Hamuser.

0 COMMENTS