NOT IN THIS LIFE TIME TOUR: Guns N' Roses Siap Gegerkan Thailand Tahun Mendatang

  • By: OGP
  • Senin, 28 November 2016
  • 3700 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kabar gembira mendarat untuk para penggemar sejati veteran rock Guns N’ Roses. Setelah lama vakum di blantika musik, kelompok yang digawangi sosok enerjik nan kontroversial Axl Rose akhirnya bakal menggelar rangkain tur konser Not in this Lifetime di dataran Asia Tenggara. Destinasi mereka selanjutnya adalah menyambangi negeri gajah Thailand. Acara diadakan pada tanggal 28 Februari 2017 tahun mendatang dan akan memanaskan SCG Stadium area sekitaran Nonthaburi. Tempat kebanggan publik Thailand ini mampu menampung kapasitas hingga mencapai 15.000 penonton. Panggung besar ini kelak bakal menyajikan aksi menawan dari unit sekaliber GnR.

Di tur konser Asia Tenggara nanti terdapat momen spesial yang bakal GnR suguhi ke seluruh penggemar setia. Jika kemarin kelompok heavy metal beken itu tak lengkap dengan formasi anyarnya. Kali ini dua mantan personil - Slash dan Duff Mckagan bakal turut berada di sisi gelanggang menemani Rose meliar di muka panggung. Bukan rahasia umum kalau beberapa dekade lalu hubungan internal mereka sempat retak, di mana The Spaghetti Incident menjadi album terakhir Slash dan Mckagan bersama Rose.

Harapan seluruh publik pecinta GnR pastinya menyambut suka cita mengharapkan formula formasi klasik bakal kembali. Walau minus Izzy Stradlin dan Steve Adler, kehadiran sosok ikonik seorang Slash dan Mckagan tentunya sudah cukup membuat para fans kembali bergairah. Selain menyambangi Thailand, GnR juga akan berkunjung ke negeri-negeri lainnya di Asia Tenggara seperti Singapura. Selang hampir empat tahun lalu, Axl Rose Cs sempat mendatangi Kota Jakarta. Animo awam begtiu antusias menyambut konser band rock gaek papan atas tersebut. Dengan bertambahnya usia serta terkikis oleh waktu, semoga perseteruan antar personel GN’R sudah luntur dan bisa menghadirkan penampilan yang memukau. Aksi panggung yang mempertegas kalau usia hanya sekadar angka bagi Guns N’ Roses, yang masih tetap eksis dan garang ketika beraksi di atas panggung.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1937 views
superbuzz
233 views
superbuzz
547 views
superbuzz
531 views