Collect Records

Hadirkan Panggung Beragam, Microgram Entertainment dan Collect Records Gelar ‘Centro Moda’

  • By: NTP
  • Jumat, 15 March 2019
  • 540 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Berkolaborasi dengan Collect Records, manajemen musik dan penerbit Microgram Entertainment gelar konser Centro Moda pada 16 Maret mendatang di Moxy Sky, Bandung. Panggung gelaran ini akan diisi oleh tiga band berkekuatan tinggi: Sigmun, Noirless, dan Avhath.

“Kami percaya musik lebih dari ‘sekadar’ lagu. Ada berbagai hal yang juga terkait, mulai dari narasi atau cerita, gaya hidup, sampai gaya ke gaya berpakaian. Ketika semua itu ditampilkan secara utuh, pasti memberikan pengalaman berbeda bagi audiens,” tutur Fathara Rizqi, dari Collect Records lewat siaran pers.

Beriringan dengan visi tersebut, panggung Centro Moda akan menampilkan  jajaran penampil yang baru-baru ini merilis musik baru, yaitu Sigmun dengan double singe “Behelith” dan “Minotaur”, Noirless dengan EP Choices, dan Avhath dengan EP The Avhath Rites.

Menurut siaran pers, ketiganya mewakili genre musik yang berbeda-beda, dan dianggap menghadirkan eksplorasi unik dalam kancah musik lokal. Sigmun, Noirless dan Avhath digadang akan menghasilkan atmosfer yang unik ketika disandingkan dalam satu panggung.

“Harapan kami, kota ini (Bandung) punya lebih banyak alternatif gig yang menawarkan pengalaman bermusik dan menonton musik yang komplit. Pasti akan bagus untuk regenerasi maupun perjalanan musisi-musisi lokal,” imbuh Fathara.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
366 views
superbuzz
214 views
superbuzz
363 views
superbuzz
14229 views
superbuzz
719 views
superbuzz
463 views

Balada Latin Ala Elkarmoya