Hayley Williams

Hayley Williams Jadi Kurator Festival Musik Bonnaroo

  • By: NND
  • Selasa, 12 March 2019
  • 521 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Siapa yang tidak tahu Bonnaroo Music and Art Festival? Sebagai festival tahunan yang sudah berlangsung sejak 2002, Bonnaroo sudah termasuk salah satu festival musik terbesar di dunia. Kerap menyajikan lineup berisi nama-nama besar, Bonnaroo merupakan festival yang selalu ditunggu-tunggu tiap tahunnya.

Meski dalam beberapa tahun kebelakang ini tren band dan musisi penampil Bonnaroo sudah mulai berubah karena lebih banyak menampilkan musik EDM. Langkah tersebut secara langsung menggeser genre musik yang lebih ‘tua’, belum lagi naiknya harga tiket, tapi tiap tahunnya gelaran ini tetap ditunggu-tunggu.

Tahun ini, Bonnaroo kembali membuka gerbangnya. Masih bertempat pada lokasi yang sama dari pagelaran perdananya, festival ini akan kembali meramaikan Great Stage Park di Tennessee, Amerika, pada tanggal 14 Juni hingga 16 Juni 2019.

Kabar baik datang bagi para fans Hayley Williams, vokalis Paramore. Williams didapuk sebagai kurator atas salah satu area, atau dalam istilah Bonnaroo, plaza yang tersebar di beberapa festival berukuran raksasa ini.

Dalam plaza bernama Sanctuary of Self-Love ini, Williams akan menyajikan konsep self-love, yang ingin membuat para pengunjung dapat lebih mencintai dirinya sendiri. Penulis lagu "That's What You Get" tersebut telah menyusun sejumlah aktivitas yang bisa dinikmat dari hari yang masih terang hingga malam menjemput.

Nantinya, pengunjung bisa menikmati nyamannya spa, mewahnya glitter station, dan mahkota-mahkota bunga yang disiapkan oleh perusahaan milik Williams sendiri, Good Dye Young.

Plaza ini juga akan menyajikan pesta dansa yang dilengkapi beberapa tema, sejumlah terapi dan panel-panel perihal kesehatan mental, dan tentunya, self-love. Tidak hanya sampai di situ, para pengunjung juga berkesempatan untuk bertemu dengan Hayley Williams secara langsung melalui meet and greet yang nantinya akan digelar. Jadi, buat lo fans Hayley tentu gak boleh kelewatan sama acara ini!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
474 views
superbuzz
506 views
supernoize
583 views
supericon
318 views
superbuzz
281 views