HEAVY MONTREAL 2016 FESTIVAL ROCK & METAL YANG INTIM

  • By: SS
  • Minggu, 7 February 2016
  • 2174 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Festival musik Heavy Montreal bakal digelar lagi tahun ini dengan line-up sederet band rock dan metal kelas dunia. Event ini sudah rutin berjalan setiap tahun dan saat ini telah memasuki edisi yang kedelapan.

Tahun ini, Heavy Montreal akan berlangsung selama dua hari, 6-7 Agustus 2016, dan mengambil tempat pertunjukan di Plaine des jeux, Parc Jean-Drapeau, Montreal Kanada. Venue yang akan dipakai saat ini sedang dirancang ulang demi kenyamanan dan diharapkan bisa memberikan atmosfir perayaan musik rock yang berkesan bagi ribuan fans yang diprediksi datang dari berbagai negara.

"Kami bekerja keras mencari formula yang tepat untuk memuaskan harapan para pencinta musik rock dan metal. Kami percaya telah menemukan lokasi venue yang ideal untuk festival tahun ini," kata Nick Farkas yang menjabat sebagai vice president di Evenko, pihak penyelenggara Heavy Montreal. “Kami cukup yakin bahwa festival ini bakal meriah dan potensial ke depannya. Kami, layaknya fans, juga mengharapkan bisa berbagi sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan di sepanjang festival dan akhir pekan nanti."

Konon, kawasan Plaine des jeux – Parc Jean-Drapeau bisa mengakomodasi sebanyak 25.000 penonton dan cukup populer bagi para festival goers karena memang kerap digunakan sebagai venue pertunjukan berbagai jenis konser musik. Penyelenggara Heavy Montreal akan menempatkan tiga panggung utama di area yang dikelilingi oleh pepohonan dan panorama alami. Atmosfir festival yang intim seperti itu bakal menambah pesona festival dan menyajikan momen istimewa bagi penonton.

Sejauh ini, daftar band penampil di Heavy Montreal sudah komplit dan terkonfirmasi semua. Sejumlah band rock dan metal yang bakal tampil antara lain; Five Finger Death Punch, Disturbed, Nightwish, Volbeat, Mastodon, Breaking Benjamin, Killswitch Engage, Black Label Society, Ghost, Zakk Wylde, Blind Guardian, Sabaton, Alter Bridge, Kataklysm, Despised Icon, Carcass, Fear Factory, Suffocation, Biohazard, Repulsion, dan masih banyak lagi.

Foto: Blabbermouth / Heavy Montreal

 

0 COMMENTS

Info Terkait