Helloween The God Given Right World Tour Indonesia

  • By: LS
  • Kamis, 15 October 2015
  • 5874 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tidak bosan-bosannya grup power metal asal Jerman ini menjajaki panggung tanah air. Untuk ke-lima kalinya, Helloween menjadwalkan konser di Indonesia. Bukan hanya di satu kota, mereka memberikan kemurahan hatinya untuk menggelar konser di dua kota di Indonesia.

Setelah sebelumnya bermain di Stadium Jakarta dan Surabaya (2004), Tennis Indoor Senayan, Jakarta (2008), Ancol, Jakarta (2011) dan di Kukar Rockin’ Fest Tenggarong Kutai Kartanegara (2013), mereka akan menggelar konser di Hall Basket Senayan Jakarta, Kamis (22/10).

Helloween pun dijadwalkan manggung di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogja, Sabtu (24/10). Dalam gelaran konser mereka di Jogja, akan ada penampilan spesial dari Power Metal, Arch Angel dan Lord Symphony sebagai supporting acts.

Indonesia mendapatkan tempat spesial dalam The God Given Right World Tour tahun ini. Bagaimana tidak, negara kita menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang mereka sambangi dalam tur ini.

Sesuai dengan judul yang mereka usung, tur ini memang sengaja dibuat untuk mempromosikan album terbaru mereka My God-Given Right (2015) yang dirilis melalui Nuclear Blast Records. Mereka akan hadir dengan line-up Andi Deris (vokal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar), Markus Grosskopf (bass), dan Daniel Löble (drum).

Sangat sayang untuk dilewatkan, mengingat adanya line-up baru dan lagu-lagu anyar yang akan mereka bawakan dalam konser kali ini. Sudah dapat tiketnya?

Foto: helloween.org

1 COMMENTS
  • HeryMay

    2004 Helloween juga pernah di Jogja tepatnya di Stadiun Mandala Krida