Hellprint United Day IV New Bloods, New Story

  • By: LS
  • Senin, 1 February 2016
  • 5518 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gelaran festival rock dan metal raksasa Hellprint United Day IV bakal digelar di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu (7/2). Tidak usah kecewa karena Dying Fetus batal mengisi, karena Putrid Pile dan Incinerate bakal menjadi headline teratas festival ini. Selain kehadiran kedua band barusan, bakal ada pula rocker kebanggaan tanah air yang mengisi acara. Edane, Burgerkill, Pas Band, Rosemary dan Superman Is Dead bakal ikut unjuk suara, bersama band-band lain yang tak kalah gahar.

Hal yang spesial dari Hellprint kali ini, mereka bakal mengusung konsep multi-panggung dan menyiapkan listrik sebanyak 300.000 watt untuk mendukung acara. Yeah, mereka bakal membagi 81 band untuk main di lima panggung berbeda dalam waktu bersamaan. Takut bentrok? Pontang-panting mengejar band yang mau ditonton dalam satu hari? Itu pilihan!

Persiapan panggung Hellprint United Day IV sudah dimulai sejak Senin (1/2) sore. Kita pun nampaknya mesti bersiap dari sekarang untuk membeli tiket ke acara ini. Bakal ada puluhan stand merchandise dan makanan yang hadir di Lapangan Tegalega nanti. Pintu gerbang bakal dibuka mulai pukul sembilan pagi dan rencananya acara selesai pada pukul sepuluh malam. Untuk info selengkapnya, bisa dilihat di sini.

Update 5/2/2016: Denah lokasi Hellprint United Day IV:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
107 views
supershow
107 views
supershow
107 views
supershow
107 views
supershow
107 views
supershow
107 views