HELLPRINT UNITED DAY V: Gemuruh Festival Rock di Bumi Parahyangan

  • By: OGP
  • Kamis, 2 March 2017
  • 6109 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Di Indonesia berbagai macam festival rock berskala internasional kian menjamur di setiap pelosoknya, tak ayal menjadi suguhan agenda rutin di tiap tahunnya. Secara konteks kualitas, festival musik lokal pun mulai setara dengan pentas-pentas akbar yang tersebar di penjuru mancanegara. Salah satu agenda wajib bagi para metalhead nusantara adalah Hellprint United Day V. Event rock tahunan itu digagas oleh Helllprint, atas kolaborasinya bersama SuperMusicID.

Hellprint United Day V bakal digelar pada Minggu, 5 Maret 2017 besok, berlokasi di Lapangan Yon Zipur 9, Area Ujung Berung, Bandung. Acara dimulai pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Selama seharian penuh, para metalfest-goers akan disuguhi berbagai penampilan gahar dari total 82 band lintas genre. Penonton bebas ber-headbang ria menikmati.

Deretan nama-nama tenar, sebut saja mulai dari Burgerkill, Pas Band, Jasad, Marjinal, Taring, Revenge The Fate, Beside, hingga Rocket Rockers, Rosemary, Billfold dll bakal iringan bergantian memanaskan arena moshpit. Nantinya venue akan terbagi menjadi empat panggung yang berbeda.

Hellprint United Day tahun ini merupakan gelaran kali kelima selama diadakan. Reputasi sebagai salah satu penggagas metalfest terbesar di Asia Tenggara layak disandang Hellprint. Maka tak heran jika gelaran United Day dianggap sebagai kiblat para pesohor musik cadas tanah air. Tiap tahunnya dimeriahkan oleh berbagai unit rock/metal elit nasional.

Untuk harga tiket masuk bisa didapatkan di berbagai gerai distro tertentu. Dibanderol mulai seharga Rp25 ribu (presale) termasuk bonus kalender dan stiker, serta Rp50 ribu untuk On The Spot termasuk bonus CD, wristband, gelang, paket produk, poster, stiker, dan kalender. Info adan keterangan lebih lanjut bisa kunjungi akun media sosial resmi Hellprint.

 

0 COMMENTS

Info Terkait