Hellprint United Day VI: Pesta Metal Terbesar Tanah Pasundan Kembali Menyerbu

  • By: OGP
  • Senin, 29 January 2018
  • 5833 Views
  • 11 Likes
  • 10 Shares

Festival metal terbesar di tanah Jawa Barat, Hellprint: United Day kembali digelar! Kali ini memasuki tahun keenam, agenda wajib bagi para metalheads itu kembali digagas, dan tetap didukung oleh SuperMusic.ID.

Hellprint United Day VI akan dihelat pada Minggu, 4 Februari 2018, bertempat di Lap. Pussenif PPI, Jl. Supratman, Bandung. Selama seharian penuh, para penggila metal akan disuguhi oleh berbagai penampilan cadas dari total 47 band rock pilihan lintas genre, di dua panggung berbeda.

Sederet band-band rock tenar akan tampil menghiasi line up acara. Di antaranya adalah Burgerkill, The Sigit, Rosemary, Killing Me Inside, Forgotten, Billfold, Hellcrust, Cupumanik, Rajasinga, hingga non-rock seperti Fourtwnty dan Karinding Attack akan saling bergantian memanaskan moshpit.

Untuk pemesanan tiket masuk bisa didapatkan di berbagai distro tertentu. Tiket presale dibanderol seharga Rp 50 ribu. Untuk keterangan maupun informasi lebih lanjut bisa pantau terus akun media sosial resmi Hellprint.

Hellprint: United Day merupakan salah satu pesta rock terbesar di nusantara. Reputasi sebagai salah satu penggagas festival metal termegah di Asia Tenggara layak disandang oleh tim Hellprint. Event cadas ini merupakan agenda rutin di tiap tahunnya dengan menampilkan jajaran unit rock/metal terbaik yang tersebar di segala penjuru nusantara.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
339 views
superbuzz
809 views

5 Negara Eropa Tercadas

superbuzz
556 views
superbuzz
536 views
supernoize
1204 views