homeshake live in jakarta

Homeshake Kembali Sambangi Jakarta

  • By: NND
  • Jumat, 10 January 2020
  • 516 Views
  • 4 Likes
  • 5 Shares

Sempat menyambangi Jakarta pada bulan Januari 2018 lalu, kali ini Peter Sagar--atau yang biasa dikenal melalui moniker musiknya, Homeshake, akan kembali menghibur para pecinta musik indie lo-fi tanah air pada tanggal 25 Febuari 2020 mendatang.

Berasal dari Montreal, Kanada; Homeshake adalah proyek yang menyajikan musik dreamy sang penyanyi-penulis lagu dan eks-personil band pengiring Mac Demarco ini. Kedatangan keduanya ke Jakarta ini juga cukup dinantikan, mengingat Homeshake telah merilis sebuah album baru, bertajuk Helium, yang rilis di awal tahun 2019 lalu.

Sejenak menapak tilas, Sagar menyusun diskografinya dengan tiga rilisan pertama yang pakem dengan suara gitar sebagai tulang belakangnya. Mendarat di album Fresh Air yang jebol pada tahun 2017, ia pun meluaskan palet musiknya dengan melibatkan spektrum-spektrum lo-fi R&B yang semakin mengokohkan karakteristiknya sebagai seorang musisi.

Helium, yang rilis tahun lalu, kembali melanjutkan eksplorasinya. Album tersebut menampilkan sisi Homeshake yang paling minimalis, dengan synth sebagai benang merah yang merajut keutuhan 13 track-nya. Unsur mengawang dari nuansa dreamy memang masih dipeluk, pun juga aspek lo-fi dalam musiknya, tapi perkara aransemen dan instrumen yang digaet, Homeshake mengambil langkah yang berani untuk bermain sedikit terbuka dengan ruang-ruang renggang dari musik yang "sepi."

Kedatangannya ke Jakarta besok akan kembali digelar di Rossi Fatmawati. Noisewhore, yang sebelumnya juga mendatangkan Homeshoke untuk pertama kalinya bersama dengan Studiorama, kembali menjadi sosok yang memprakarsai gelaran ini. Persiapkan diri untuk aksi-aksi meditatif, ringan, mengawang, dan yang pastinya, menghiburkan dari Homeshake, pada tanggal 25 Febuari 2020.

Kunjungi akun Instagram Noisewhore untuk info berikutnya.

Selagi itu, coba nikmati keutuhan album terbarunya, Helium, di bawah ini:

2 COMMENTS
  • rkswx

    ????????

  • cimoloriginal@gmail.com

    Edannnnn

Info Terkait

supershow
140 views
superbuzz
35 views
superbuzz
83 views
superbuzz
150 views
superbuzz
144 views
supershow
208 views