Hundredth Segera Sambangi Jakarta

  • By: OGP
  • Kamis, 28 June 2018
  • 2658 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Di tahun 2018 ini, tanah air kembali kedatangan band-band keren internasional. Kali ini, grup indie rock/shoegaze masa kini, Hundredth baru saja mengumumkan akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat ini. Kedatangan mereka ini merupakan rangkaian tur perdananya ke Asia Tenggara. Hundredth telah mengonfirmasi bahwa mereka siap menghelat konser di Jakarta.

‘Hundredth Southeast 2018’ akan digelar pada 16 Agustus mendatang, bertempat di Rossi Musik, Jakarta Selatan. Jakarta jadi kota pertama yang dikunjungi Hundredth di rangkaian tur Asia Tenggara mereka kali ini. Selain Jakarta, Hundredth juga siap menyambangi negeri-negeri tetangga seperti Malaysia (Kuala Lumpur), Singapura, dan Filipina (Manila).

Untuk harga tiket dibanderol seharga Rp 175 ribu. Keterangan lebih lanjut bisa akses langsung ke situs ini atau bisa pantau terus linimasa di akun Instagram resmi @magicalfeeeling.

Hundredth terbentuk pada 2008 lalu. Mereka diperkuat oleh kuartet Chadwick Johnson (vokal/gitar), Alex Blackwell IV (gitar), Andrew Minervini (bass), dan Lee Hutchison (drum). Sebelum banting setir mengusung indie rock/shoegaze, Hundredth lebih dulu dikenal sebagai grup melodic hardcore. Selama berkiprah, mereka telah melepas empat album penuh, dan terakhir merilis album mini Ultrarare (2018).

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
679 views
superbuzz
973 views
supershow
556 views
supershow
1526 views
supershow
860 views