Sigmun In The Wake of The Crimson Eyes

  • By: LS
  • Rabu, 2 December 2015
  • 1964 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pada titik tertentu, mendengarkan track dari kepingan CD Crimson Eyes (2015) membuat pendengar terlarut dan mengawang-awang. Butuh semacam effort agar tetap membuka mata dan fokus pada setiap lagu jika mau mendengarkannya berulang kali. Tunggu, untuk apa berulang kali? Menghafal aransemen lagu sehingga ketika mereka konser nanti, kita bisa melihat mereka mempertanggungjawabkan betapa sempurnanya Crimson Eyes di panggung? Atau menghafal lirik agar bisa bernyanyi bersama pada part yang cocok untuk sing-a-long? Ya, kalau mau melakukan kedua hal tadi, silahkan saja. Mungkin kita perlu melakukannya.

Sigmun bakal mengadakan showcase In The Wake of The Crimson Eyes, Sabtu (12/12) di Auditorium IFI, Bandung. Ini akan jadi kali pertama mereka membawakan lagu-lagu dari album Crimson Eyes. Seperti yang disampaikan melalui siaran pers, dalam konser berdurasi dua jam ini mereka akan menyertakan visual pendukung berkaitan dengan Crimson Eyes. Selain membawakan nomor-nomor terbaru, mereka pun menjanjikan track lama sebagai penawar bagi mereka yang ingin bernostalgia (jika saja Sigmun sudah sangat lama tidak manggung, mungkin kata nostalgia tadi bisa terdengar relevan).

Tiket In The Wake of The Crimson Eyes sendiri dihargai Rp75.000,- dan dijual dalam jumlah terbatas. Para pemburu merchandise dan barang kolektibel dari Sigmun pun nampaknya harus menyiapkan dompet tebal, karena mereka merilis kaos serta Crimson Eyes dalam format double cassette tape yang hanya tersedia di venue. Konser yang sepertinya bakal menguras kantong demi kepuasan maksimal.

0 COMMENTS