Incubus

Incubus Gelar Tur 20 Tahun 'Make Yourself'

  • By: NTP
  • Rabu, 8 May 2019
  • 402 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Incubus akan menggelar tur ulang tahun ke-20 Make Yourself yang akan mengunjungi 39 kota di Amerika Serikat. Tur ini akan dimulai pada 13 September mendatang.

Make Yourself adalah album ketiga Incubus yang melambungkan nama mereka di industri musik populer. Beberapa single plus video klip seperti “Pardon Me,” “Stellar,” dan “Drive” masih menjadi lagu terpopuler Incubus hari ini.

Video klip “Drive” menjadi ikonik karena salah satu hits terbesar mereka divisualkan lewat penampilan Brandon Boyd menggambar dirinya sendiri di atas lantai kayu.

“Kami sangat tidak sabar untuk segera menjalani tur ini musim gugur nanti. Make Yourself adalah momen penting bagi band kami, dan kami tentunya sangat ingin memperkenalkan album ini pada para penonton, sekaligus menunjukkan betapa banyaknya arah musik yang akhirnya menuntun kami. Sampai jumpa di sana!” ujar Boyd melalui siaran pers.

Walau demikian, belum jelas apakah Incubus akan memainkan seluruh materi Make Yourself  berurutan. Album penting ini juga dikenal sebagai karya terakhir mereka bersama Dirk Lance (bass, Alex Katunich) yang mengundurkan diri di tahun 2003.

Terinspirasi dari judul album ini jugalah, Incubus membangun yayasan amal nonprofit bernama Make Yourself Foundation. Yayasan ini mulai mereka aktifkan di tahun 2003 dan telah menyokong berbagai misi yang dianggap penting anggotanya.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
211 views

Konser 20 Tahun AK//47 yang 'Rusuh'

superbuzz
352 views
superbuzz
236 views
superbuzz
286 views