Inferno Festival 2018: Jamuan Extreme Metal di Sarang Black Metal

  • By: GP
  • Selasa, 24 October 2017
  • 5515 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Dalam peta musik cadas dunia, Norwegia tentu punya tempat tersendiri sebagai penghasil band-band black metal garda depan penuh kengerian, sehingga muncullah kredo ‘True Norwegian Black Metal’. Dari Mayhem, Darkthrone, Burzum, Emperor hingga Gorgoroth adalah nama-nama yang diagungkan oleh penikmat musik ekstrem.

Selelain deretan band black metal, Norwegia juga memiliki festival musik ekstrem bernama Inferno Metal Festival. Festival tersebut diadakan di Oslo saat perayaan Paskah tiap tahunnya, sehingga tentunya Paskah punya arti tersendiri bagi para metalheads Skandinavia dan sekitarnya.     

Untuk yang terbaru, Inferno Metal Festival digelar pada tanggal 29 Maret sampai 1 April 2018. Tak tanggung-tanggung, mereka pun menghadirkan nama-nama besar sebagai headliner. Di antaranya Satyricon, Emperor, Obituary, Electric Wizard, Dark Funeral, Napalm Death, Fleshgod Apocalypse dan Ihsahn.   

“Kami sangat bangga akan posisi kami (di dunia festival musik metal) dan kami akan terus jadi garda depan metal Norwegia dan menghadirkan band-band dari seluruh penjuru dunia ke Norwegia. 2018 akan jadi edisi ke-18 dari festival yang kian berkembang ini, dan untuk pertama kalinya festival akan berlangsung selama empat hari,” tulis mereka lewat siaran pers.   

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
5071 views
superbuzz
2026 views
superbuzz
5312 views
superbuzz
1529 views