Iron Maiden Book of Souls World Tour 2016

  • By: LS
  • Jumat, 2 October 2015
  • 2053 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Album The Book of Souls (2015) yang menduduki posisi ke-4 dalam daftar Billboard 200 membuat Iron Maiden berada di atas angin. Untuk terus menebarkan virus dahsyatnya album ini, mereka kini menjadwalkan tur dunia untuk tahun depan. Amerika Serikat jadi teritori pertama yang bakal mereka sambangi, disusul dengan Australia dan Afrika Selatan.

Tur di Amerika Serikat ini bakal dimulai 24 Februari 2016 sampai 15 April 2016. Akhir April, mereka akan melanjutkan tur ke Australia, dimulai dari Chrischurch, Auckland, Brisbane, Sydney, Melbourne, Adelaide sampai Perth. Berselang empat hari dari konser terakhir mereka di Australia, mereka akan melanjutkan tur ke Cape Town dan Johannesburg, Afrika Selatan.

Iron Maiden menjanjikan jadwal tur Book of Souls di Jepang untuk tahun depan, meskipun mereka belum menyiapkan tanggal. Selain itu, mereka juga dirumorkan akan menyambangi panggung Cina untuk pertama kalinya. Belum ada kepastian apakah mereka akan menambahkan jadwal tur Book of Souls lagi atau tidak, yang jelas kita masih berharap mereka akan menyisipkan jadwal di Asia Tenggara. Atau mungkin berharap satu jadwal di Indonesia untuk lebih spesifiknya? Kita berdoa saja.

Foto: ironmaiden.com , rollingstone.com

0 COMMENTS