J-Metal Invasi Reading 2015, Babymetal On Stage!

  • By: admin
  • Rabu, 2 September 2015
  • 2041 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Demam jejepangan gak cuma melanda dunia musik pop, tapi juga melanda dunia musik distorsi! Gak percaya? Coba aja cek keramaian penampilan Babymetal di Reading Festival 2015 tanggal 26-28 Agustus kemarin!

Buat yang gak tahu, Babymetal adalah trio metal idol group yang berisikan 3 cewe imut nan lucu tapi punya musikalisasi metal yang gak kalah hebatnya sama band-band metal cowo kebanyakan! Band yang digawangi Su-metal, Yuimetal dan Moametal ini mengawali penampilannya dengan intro ala Starwars yang menceritakan latar belakang terbentuknya Babymetal dan menjuluki grup metal idol ini sebagai a new style of heavy metal yang datang dari masa depan! Dengan tampilan layaknya visual metal ciri khas jepang, Babymetal membuka penampilannya dengan single Babymetal Death yang langsung disambut dengan keriuhan para penonton Reading Festival 2015.

Dengan berbagai macam latar belakang penonton dan "aliran" musik metalnya, Babymetal mampu membius penonton untuk nyanyi bersama walaupun banyak penonton yang nggak tahu tentang lagu-lagu Babymetal yang kebanyakan berbahasa Jepang!

Last but not least, kita kasih video dokumentasi official Babymetal untuk Reading Festival dibawah ini! Siapa tau kalian mau kepikiran jadi wotametal? #eh

 

0 COMMENTS