Hodgepodge Superfest 2019

Kembali Hadir, HODGEPODGE SUPERFEST 2019: Festival Musik, Seni dan Teknologi dengan Beragam Genre

  • By: NND
  • Kamis, 28 March 2019
  • 1656 Views
  • 4 Likes
  • 1 Shares

Setelah tahun lalu berhasil menggarap edisi perdananya dengan sukses, Java Festival Production dan SUPERMUSIC kembali mempersembahkan HODGEPODGE SUPERFEST 2019 pada tahun ini. Akan digelar pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, festival yang diadakan untuk mendukung perkembangan industri kreatif dan mempromosikan Indonesia melalui musik ini telah mengkonfirmasi kehadiran aksi-aksi spektakuler dari sejumlah musisi internasional dan domestik sekalipun.

Melalui konferensi pers pada tanggal 27 Maret 2019 kemarin, Java Festival Production dan SUPERMUSIC telah melepas nama-nama lineup yang akan turut meramaikan pagelaran festival empat panggung ini nantinya.

Telah dikonfirmasi bahwa Prophets of Rage, Supergroup rap/rock yang beranggotakan Tim Commerford (RATM, Audioslave), Tom Morello (RATM, Audioslave), Brad Wilk (RATM, Audioslave) DJ Lord (Public Enemy), Chuck D (Public Enemy) dan B-Real (Cypress Hill) akan mengisi panggung Hodgepodge Superfest. Supergroup tersebut tentunya tidak maju sendiri sebagai international act yang disajikan oleh Hodgepodge, ada juga unit alternative rock asal Irlandia Utara, Snow Patrol, yang akan menyejukan suasana melalui set akustik mereka nantinya. Selain itu, telah dipastikan juga aksi-aksi panggung dari Phony Ppl, grup musik dari Brooklyn, AS dan The Japanese House—atau Amber Rain—yang bertandang dari Inggris. Keseruan Hodgepodge Superfest 2019 juga akan direbus oleh penampilan musisi-musisi lokal yang tidak kalah menarik. Nama-nama seperti Fourtwenty, Barasuara, Danilla dan GAC akan ikut serta menyemarakkan festival beken ini.

Turut hadir dalam konfrensi pers tersebut, Dewi Gontha, selaku president director dari Java Festival Production, yang menyatakan bahwa lineup yang sudah diumumkan ini merupakan lineup fase pertama. “Nantinya, lineup fase kedua akan segera diumumkan setelah lebaran, tapi kami tidak bisa memberi clue siapa yang akan kami hadirkan di fase itu,” jelas Dewi perihal keutuhan lineup.

Hodgepodge Superfest 2019 juga akan menampilkan showcase kolaborasi antara art dan technology untuk memberikan sebuah pengalaman festival yang menarik dan berkesan, menambah keseruan acara bagi para pengunjung sembari menikmati musik-musik favorit mereka.

Untuk mendukung keberlangsungan Hodgepodge Superfest 2019, SUPERMUSIC telah menyediakan rangkaian pra-acara, Superfest Road to Hodgepodge 2019. Rangkaian acara tersebut akan digelar mulai dari 22 Maret 20 Juli 2019 dan bertempat di Jabodetabek, Semarang, Lampung, Samarinda, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Balikpapan, Solo, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Malang, Surabaya dan Bali.

Pada acara tersebut, para pengunjung akan diberikan pengalaman dan penawaran yang menarik. Mulai dari penjualan tiket early bird Hodgepodge Superfest yang di-bundling dengan official merchandise, kompetisi selfie yang berhadiahkan dua tiket Hodgepodge Superfest—lengkap dengan akomodasi, penginapan dan transportasi, serta permainan Play & Shout yang memperebutkan 4 tiket Hodgepodge Superfest dengan 2 pemenang yang diumumkan Agustus nanti. Pastikan kalian hadir ke Superfest Road to Hodgepodge 2019 daerah kalian. Bagi yang daerahnya tidak dikunjungi, jangan khawatir karena kalian bisa akses Superfest.supermusic.id untuk mendapatkan seluruh aktivitas, penjualan tiket dan informasi lengkapnya.

“(Road to Hodgepodge) akan lebih intim dan eksklusif. Kita majukan konsep ekslusif, namun intimasi tetap menajdi kekuatan kita,” tutur Vicky Setiawan selaku perwakilan dari SUPERMUSIC.

Tiket Hodgepodge Superfest sudah dapat dibeli. Untuk mendapatkan harga khusus, kalian bisa sambangi website www.superfest.supermusic.id. Kunjungi juga Superfest Road to Hodgepodge 2019 dan dapatkan tiket early bird Hodgepodge Superfest hanya dengan setengah harga! Untuk informasi selengkapnya, kalian bisa pantau terus website dan akun media sosial SUPERMUSIC.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
491 views
superbuzz
253 views
superbuzz
312 views
superbuzz
327 views
superbuzz
388 views
superbuzz
450 views