Killthrax: Tur Dua Band Cadas Lintas Generasi

  • By: GP
  • Minggu, 22 October 2017
  • 2012 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Salah satu anggota The Big Four of Thrash Metal, Anthrax kini sedang berafiliasi dengan unit metalcore ternama Killswitch Engage. Tahun ini keduanya sibuk terlibat sebuah tur yang diberi tajuk Killthrax. Tur tersebut dimulai pada awal tahun ini di wilayah Amerika Utara, tepatnya pada 29 Maret hingga 7 Mei. Saat itu grup metalcore The Devil Wears Prada didapuk jadi pembuka kedua band tersebut.

Selang lima bulan, kini Killthrax kembali turun ke jalanan. Anthrax dan Killswitch Engage telah mengumumkan Killthrax II, yang akan digelar pada awal tahun depan dari penghujung Januari hingga awal Maret. Sepertinya kedua band telah menjalin hubungan akrab. Untuk tur kali ini, band thrash metal Havok ditunjuk jadi pembuka.

Anthrax dan Killswitch Engage memang sama-sama baru merilis album teranyar di tahun 2016 lalu. Anthrax dengan album kesebelasnya, For All Kings pada Februari. Sedangkan Killswitch Engage merilis album ketujuhnya, Incarnate di bulan Maret.

“Setelah memainkan banyak pertunjukkan hebat pada beberapa waku lalu bersama teman kami, Killswitch Engage, saya bersemangat untuk ronde kedua KillThrax, dan kami menambahkan Havok agar semakin cadas!!,” ujar Frank Bello, bassis Anthrax.

Vokalis Killswitch Engage, Jesse Leach, juga menambahkan, “Kami bersenang-senang pada tur pertama dan menikmati berbagi panggung bersama Anthrax, sang legenda yang rendah hati. Ada semacam sinergi antara dua band ini dan ada seperti kekompakan yang menular, jadi tak perlu pikir panjang untuk menghadirkan kembali tur ini. Ini merupakan sebuah kebanggaan dan kami tak sabar untuk konser-konser besok, (bertemu) para penggemar, dan bersenang-senang! KillThrax siap untuk ronde kedua, ayo kita terus berpesta!”

Evil Dead IIDawn of the Dead, The Godfather: Part 2, The Empire Strikes Back. Semua film sekuel tersebut lebih bagus dari yang pertama. Tambahkan KillThrax II ke daftar itu. Karena permintaan yang banyak, KillThrax akan kembali hadir untukmu, kawan,” tutup gitaris Anthrax, Scott Ian.               

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    CADAS